Traveling by Train

sleepovrboy

Pas lagi jam – jam gabut dikantor, [TUNG !] #CeritanyaSuaraChatMasuk, dari Agus.. temen nge’folk ena di Bandung.

[Am, udah kerja ya?]

[Eh, iya Gus alhamdulillah hehe, kenapa?]

[Tanggal 16, 17, 18 bisa cuti nda?, Mau jalan jalan ke Semarang gratis nda?]

Gue yang tadinya balesin chat sambil lesehan elusin perut, langsung sigap gitu pas baca ada “JALAN JALAN GRATIIIIS”nya heuheu iya gratisan heuheu mules ilang.

[Wah beneran !?, eh… gratis tapi harus ngapain aja?, harus ada kontribusi nih pasti hmm hmm]

[Asli.., mau nda? yang penting blogger, kalo mau nanti aku rekomendasiin, nama eventnya Traveling by Train]

[Boleeeeh bangeeet, mayan banget nih hehe]

[Nanti ku kirim form sama rundown acaranya via email ya..]

[Siap kaka :D]

CIUUUUUWWWWW !@#$ #CeritanyaLangsungKeHari-H

TUUUUUT TUUUUUUUUUT TUUUUUUUUUUT !!

Horeeeee jalan – jalan pake kereta !@#$ #DudukDiRodaDepan #GirangYangKhilaf
Continue reading

Love is Like Paria

om

Hari ini jadi lemah, lesu gitu, jam tidur kacau, gak enak badan, gak enak nelen, gak enakan mau bilang suka sama kamu, elah.

Eh oiya, udah gitu hari ini tuh “PERTAMA KALINYA” ngerasain yang namanya waria… maksud gue paria pake ‘p’. Apa lo ?! Seneng banget gue sengaja typo waria.

Pas lagi ngambilin lauk di warung makan.

“Bu, ini apaan ?” kata gue sambil colekin pake batang kayu.
“Itu paria…”
“Enak gak bu ?” sambung gue.
“Ya gitu aja…. namanya juga paria…”
“Lah, katanya pait ya bu…?”
“Kalo gak mau pait ya di kolek aja, dek..” kata si ibu sambil pergi.
“……………” gue merasa sedih waktu itu.
Continue reading

Tagged ,

Senja Naya

boy

Terkadang pas kita bangun, terus keingetan mimpi yang baru aja kita alamin, apalagi seru, pasti nyoba buat tidur lagi, berharap bisa lanjutin mimpinya, tapi apa daya, hari ini bukan keberuntungan gue di mimpi tadi.

“Hah ?, emang kenapa Am mimpinya ?”

Gue barusan mimpi punya pacar.

“Hmppppffft.., gak ngetawain kok…”

Gapapa kalo mau ketawa lepasin aja pak, ikhlas kok gue..

#Huft #FakirPukPuk #ApalahGue

Sebelum gue lupa sama mimpinya, mending gue tulis aja deh, masuknya Dream Journal, kita kayak balapan gitu sama waktu kalo mau nulisin mimpi, soalnya otak gak nyimpen space banyak buat memori mimpi kita, coba deh kalian inget – inget mimpi tadi malem, pasti lupa gitu kan, hehe iya ini serius hehe.

Here we go….
Continue reading

Tagged

Kids Now a Days

arm-yourlf

Terkadang nih….

Terkadang banget, eh terkadang banget artinya kan terkadang yang sering gitu ya, eh kosa kata gue bener gak sih, efisien gak sih kalimatnya, apaan sih bingung gini gue, ELAH !!

“TUUUUUUUUUUUUUT” #RainbowScreen

Halooo, balik lagi bareng gue, I’am si ganteng kalem, kalo gak ganteng berarti gak kalem, karena gue kalem jadi ganteng, kata siapa ?, kata temen gue yang udah gue traktir……… kue cubit. HAHAHAHA #KetawaXatan

Uhuk, oke kali ini gue mau ngomongin……, errrr ngmongin apa ya, banyak banget keresahan yang gue alamin sih selama minggu minggu ini, dari :

– Beda-beda cerita cinta hasil curhatan temen-temen gue.
– Konsistensi kita dalam satu hobi.
Skripsi
Social Media yang makin labil.
– Malesnya nyari pacar di usia mutu (mulai tua) (khusus buat jomblo) (jomblo fakir) (fakir tatih tayang) #JakartaBanjir #EfekBuangJombloSembarangan
Continue reading

Tagged

Drizzle Friends

the-picni

“Nanti malem ada acara gak ?”

“Gak ada, mau kemana mau kemana, ayoo main…” jawab dia girang.

“Haha gak kemana-kemana kok, deket aja ke ITB..”

“Hih kan, ngapain coba kesana, ke taman ganesha, beli bakso tahu ??, gelap kali haha”

“Nonton payung teduh…, acara anak geologi..”

FYI, gue pas SNMPTN dulu, pilihan pertamanya Geologi ITB, tapi pas hari ke 2 tes SNMPTN, gue kesiangan, salah jadwal, harusnya jadwal IPA, gue malah liat jadwal IPS, bukan otak ITB banget, yaudah. Huft.

#BalikLagiKeCerita

“Waaaah, ayoo… Payung Teduh…so romantic…, mau jemput jam berapa ?”

“Ok, I’ll pick you up at 6 PM, sound cool ?”

“Aight, see ya…”
Ayok, baca lagi!

Tagged , , , , ,