Cerita Cinta Bersama Maroon

Ini adalah cerita gw bareng merah maroon #curcol

Yah memang ini adalah siklus yang paling gw benci dalam sebuah cerita, tapi ya mau gimana lagi #batuk (sory gw lagi batuk pas nulis ini) #gak penting

#now playing RAN – Pandangan Pertama

Pertamanya maroon ma gw jalanin hubungan selama 1 tahun lebih 3 bulan, kita jalanin dan banyak banget suka dukanya, dari makan bareng, nyanyi bareng, jalan bareng, nonton bareng, tidur bareng #eh (ya maksudnya rame rame tidurnya gak cuma berdua) ya pokoknya gimana lah kaya orang pacaran.

Pacaran kita bisa terbilang aneh, misalnya :

Nonton

Orang lain nonton film genre romantis, kita nonton film thriller (SAW5, Final destination, Pocong vs Jason ngesot) #gigit jenglot

Ngemil

Orang lain ngemil coklat, cake, kacang, nah kita kalo ngemil tuh “beras”, gw ya takutnya ntar pas harga sembako beras naek, curiga gabah juga yang kita emilin #makan gabah

Motor

Orang lain cowok yang ajarin cewek naek motor, nah gw !@#$ gw diajarin naik motor ma cw gw pas first date, lu bayangin aja “FIRST DATE”, harga diri mana harga diri #mati

Makan bareng pertama

Pas kita makan bareng pertama, kita makan makanan khas jepang deket warteg kampus, nah pas gw suruh pesen, dia gak mau, lhaa kenapa?? gw panik gw shock #banting food court,  dan dia gak jadi makan mission japanesse failed, ternyata setelah beberapa bulan dia ngomong kalo dia tu gak bisa pake sumpit #nyebur sumur

CUKUP !!, kalo diterusin makin banyak aib yang akan terungkap dalam blog ini #makan beras

#Now Playing Adelle – Don’t you remember

Dan ada juga saat saat gw galaw maksimal, saking galaunya gw gak bisa tidur, tonjokin tembok, nulis di blog, bikin lagu, dan nangis gelap gelapan.

Lagu ciptaan gw saat galau bisa di download disini.

“Just Pain”

Cukup untuk promosi #benerin poni, kita lanjutkan ceritanya.

Nah sekarang permasalahan yang gw hadepin adalah, tiba tiba cewek gw ngajakin buat break, hati gw ancur nyoba buat ngerti keadaan dia yang emang lagi sibuk menumpuk tugas perkuliahannya.

Dari situ gw down ancur sedih bersabar jalanin hidup gw yang biasanya berdua, menjadi hidup sebatang kara hampa sesak dalam gelap seperti adanya.

#Now Playing Blackout – Letoy !@##%$

Setelah beberapa lama, dan hasil ke”kepo”an gw menunjukan bahwa, ada something problem yang patut diselidiki yaitu tentang seorang teman maroon yang berubah haluan dari pertemanan menjadi persahabatan kemudian menjadi percintaan teman dekat sekali, sontak dari situ gw berfikir yang macem macem :
1. “Apakah maroon gw berniat selingkuh ?”

2. “Apakah maroon gw jenuh dalam hubungan ini ?”

3. “Apakah muka gw kalah ganteng ma cowok itu ?”

Nah dari situ mulai gantung menggantung segantung gantungnya tentang kejelasan hubungan kita yang diisukan “break”.

Gw ngumpulin bukti bukti otentik agar hubungan ini menjadi jelas dan ternyata :

1. “Maroon memberikan lampu hijau padanya”

2. “Maroon lebih sering berduaan dikampus dibanding sama gw”

3. “Maroon lebih sering makan beras bersamanya dibandingkan dengan diriku” #galau makan gabah

#Np Judika – Aku Yang Tersakiti

Dia sering bilang “Aku sayang kamu, aku suka kangen kamu, coba kalo ada kamu”, itulah yang menggoyahkan hati gw tentang kecemburuan ini.

Tapi seiring dengan waktu, hubungan merekapun mulai terlihat di permukaan, yah gw pasrah ancur sakit ikhlas aja.

Dan akhirnya gw nulis sesuatu buat dia, yang inti dari isinya, gw ikhlas dia pergi kalo itu bisa buat dia bahagia walaupun bersama orang lain.

Gw serasa kaya orang bodoh sok dewasa, yang bisa mengakhiri suatu hubungan dengan cara itu, yah mau gimana lagi itu jalan keluar dari semua pergantungan ini.

Dan maroon pun ambil bicara,

“Maaf klo aku suka bikin jengkel
Aku belajar dulu mening yah
Belajar ngehargain pentingnya kmu d hidup aku
Thx for everything
Iloveu peluk cium 1000x”

Nah lo bayangin peluk cium 1000x, bisa bisa jontor plus gepeng tuh badan #ngelusdada untung cuma di chat.

Dan akhirnya gw “jomblo” lagi, bersiap memulai kehidupan baru tanpa maroon.

#Now Playing Ecoutez – Percayalah

Cinta itu gak harus milikin, kalopun kita nyoba buat ngelupain, pasti gak bisa dan gak akan pernah bisa kita lupain, karena cintalah yang terkadang membuat kita dewasa, bijak dalam menentukan pilihan dan akan selalu ada di hati kita sampai hilang tinggal badan belulang.

-Tribute for Maroon (B.P)-

Tagged

Leave a Reply, Folks.

