Coklat Berkerudung Rambo

Ini adalah sabtu malam pertama gw tanpa maroon #benerin kerah

Di saat gw sedang mengalami siklus penggalauan move on, gw di temenin oleh seorang makhluk berkerudung sedikit aneh dan memang ANEH menurut gw HAHAHAHAHA #di gampar masa

Temen gw itu adalah coklat yang katanya benci banget warna pink, gw sempat mikir kalo dia tuh c3w3k g4uL tapi setelah diperdalam ternyata coklat cewek gaul yang normal. #joget dahsy*t

Kalo gw dekripsikan ciri – ciri coklat adalah seperti ini :

– Kerudung dan muka berbanding 4:2 (4 kerudung : 2 muka) jadi muka kecil kebuntel sama lilitan kerudung rambo (kerudung rambo adalah kerudung yang 3/4 naik ke atas, dan di jidatnya ada headband kaya yang sering dipake rambo) #kill them all, yah memang coklat itu adalah seorang kondektur rambo (rambutan – bogor) #kena gampar rambo

– Coklat memakai behel yang aneh menurut gw, gak tau emang dia minta dibehelnya kaya gitu, gak tau dokternya buru – buru karena cepirit saat masang behel buat dia #cepirit lengket, gigi coklat emang sedikit bermasalah, kalo diibaratin sih kaya jembatan kayu di sebuah pedesaan yang sering dilindes truk sayur jadi renggang di kemudian harinya, dan yang bikin aneh tuh ada satu gigi yang gak kena behel, dan posisinya itu bisa bikin kita nahan ketawa pas cepirit #bablas boker

Cukup untuk menganiaya mendeskripsikan sosok seorang coklat.

Dan sabtu malampun gw lalui dengan sukses tanpa galau maksimal bersama coklat. #tepuk tangan

Seorang teman adalah seseorang yang selalu ada saat kita merasa sedih maupun senang, dan kebahagiaan bisa kita dapat dari tersenyum, tertawa, dan menertawakan teman sendiri HAHAHAHA

Thanks to coklat (O.T)

Tagged , , ,

7 thoughts on “Coklat Berkerudung Rambo

  1. Aldi Novian says:

    urang apal mang eta nu di caritakeun..haha

  2. ajeng herty says:

    ini lah yg favorit ajeng mah.,hahhahhahahy #ngakakngebanyanginorgnya :P

  3. […] coklat itu siapa, dan kaya apa bentuknya gimana orangnya, bisa di baca di postingan gue sebelumnya “Coklat Berkerudung Rambo” yang mendeskripsikan coklat dengan kata kata yang cukup sangat teramat kejam menurut gue. […]

  4. wah kamu mammm ngomongon orang,,, haduuhhhh hahah @_@

Leave a Reply, Folks.

