Tomcat And Friends

“Awas ada TOMCAT !@#$” #histeris

Itulah kalimat yang sekarang sekarang sering gw denger, mau di kosan, di kampus, di tempat makan warteg, di swalayan, di pasar, di angkot, dan di kuburan~ #merindingdisko

#Np Efek Rumah Kaca – Tomcat melulu

Menurut gw, berita berita di TV, koran, dan majalah playboy, yang menyangkut paut tentang toket #eh TOMCAT sepertinya terlalu melebih lebihkan, kalo diibaratin kaya ada alien masuk sawah bikin cropcircle yang bikin gatel gatel sipilis para petani. #garukgaruk

Dilihat dari bentuknya tomcat itu seperti semut #menurutgw, gak tau mungkin kalian ngeliatnya kaya ulet, laron, belalang, atau bisa saja seperti zebra (dan pasti yang nganggep mirip zebra udah dipastikan matanya katarak stadium 4) #colokmata

Hati hati dalam pengucapan kata “TOMCAT”, jangan lupa akan huruf “M”, jika terlupakan maka akan terucap kata tak senonoh seperti toket #digamparustadz

Kalo denger kata tomcat gw sering keinget sama salah satu kartun favorit gw sewaktu gw masih akil baligh, siapa sih yang gak tau kartun “TOM & JERRY” dan yang gak tau pasti kagak punya tv #digampargembel, nah yang gw takutkan adalah si jerrymouse dan spikedog ikut ikutan kaya si tomcat bikin wabah biar eksis, dan yang lebih takutnya kalo tokoh kartun yang lainpun ikut ikutan juga pengen ngeksis, kalo mungkin iya kaya apa ya penyakitnya..

Mari kita bahas dengan hati yang riang. Biar lebih seru.. BUKA IMAJINASI KALIAN! BUKA! BUKAAAAAAAAAAAAAAA! *kelilipan monitor*

Jerrymouse : Tipe wabah ini menyebabkan mutasi pada gigi depan seseorang dan menjadikannya suka makan keju.

Spikedog : Tipe wabah ini menyebabkan seseorang menjadi pemarah dan berambisi memporak porandakan desa dan pesawahan.

Squidwardtentacle : Tipe wabah ini menyebabkan mutasi pada hidung dan merubah sifat menjadi penuh amarah dan kedengkian.

Euginecrabs : Tipe wabah ini menyebabkan keserakahan dan berfikir bahwa segalanya adalah uang uang uang uang uang uang.

Plankton : Tipe wabah ini menyebabkan seseorang menjadi iri hati terhadap apa yang orang lain capai dengan sukses.

Goofydog : Tipe wabah ini menyebabkan kegaguan maksimal lebih lebih dari azis gagap dan yang lebih parah bisa menyebabkan idiot.

Donalduck : Tipe wabah ini menyebabkan keserakahan terhadap segala hal yang ia temui dan menyebabkan cempreng pita suara.

Spongebob : Tipe wabah ini menyebabkan seseorang mempunyai kasih sayang yang sangat berlebihan kepada orang lain dan seringkali kekanak kanakan.

Patrickstar : Tipe wabah ini menyebabkan kemalasan dan seringkali berdiam diri dengan mulut berliur menganga.

Akhir kata yang paling serem adalah.

Wabah cowok berlegging.

KAGAAAAAK NYAAAMBUNG BANGSAAAAAAAT !@$@% #dikeroyoktomcat

-Thanks to TO”M”CAT TO”M”CAT yang lucu-

Advertisements
Tagged , , ,

6 thoughts on “Tomcat And Friends

  1. olpolypop says:

    hahahahahahahahahahahahahahahaha *ngakakgulinggulingdaridagosampeDT :D

  2. bruakkakaka,,,sarafffffff….. cu coooo booooooooooo……. :'(

  3. ucup says:

    asiiik haahhahahauhahahahaha
    ga ada wabah woodpacker?

    • freaaaky says:

      haha thanks om
      wabah woodpacker : Tipe wabah ini sepertinya mengubah rambut menjadi warna merah mengkilat dan berbulu badan biru, bayangin aja orang kaya gitu jeleknya kaya gimana .___. lebih jelek dari genderuwo bule

Leave a Reply, Folks.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: