SIKLUS GALAKSI !!

Malam ini gak tau kenapa gue keinget lagi sama yang namanya maroon #ambiltisu

Yah memang gue udah gak ada hubungan apa apa lagi ma dia, tapi gak ada salahnya dong kalo gue buka buka kenangan kusam cerita lama #ngemuttisu

#Np The Script – The Man Who Can’t Be Moved

Ini adalah malam super mellow yellow of sorrow yang berhasil bikin mood gue droop dan akhirnya gue mengalami siklus GALAKSI A.K.A “GALAU MAKSIMAL” #tepuktangan (ngapain tepuk tangan gue lagi sedih TAPLAK !@#$)

Ternyata efek galau itu bermacam macam, mari kita sebutkan satu persatu, OPEEEN YOUR MIIIND !@##% OPEEEEEEEEEEN !@##$

Galau itu :

– Badan lemes : kalo kita lagi jalan jalan di mall eh denger lagu kenangan bareng si ex tau tau badan jadi lemes pingsan kaya abis nemu koper isinya BOM dengan sisa waktu 1 detik #pasrah

– Gak nafsu makan : kita di ajakin traktiran temen ke restoran gede, orang lain seneng makan makan kita ngelamun liatin lalet diem diem nyolong tisu buat malem ritual penggalauan.

– Nyanyi lagu galau – kita di kamar sendirian nyanyi nyanyi galau sambil nangis, tetangga pasti nyangka kita lagi ritual penolak wabah tomcat saking suaranya parau kaya perahu titanic nyerepet bongkahan es di samudra atlantik. #gigitsekoci

– Susah tidur – tiap merem pasti keinget, melek keinget juga, setengah merem masih keinget, dan akhirnya gue merem melek kaya orang kelilipan gas elpiji.

– Perokok berat – rokok menjadi teman kesepian paling manjur, bos bos pabrik rokok pasti merasa senang jika Indonesia dipenuhi dengan orang galau berat kaya gue. #abisrokok #bakarpabrik

– Anti sosial – di kampus orang lain becanda ketawa ketawa, nah kita sendirian diem, nunduk, mulut nganga kaya orang diabetes stadium 4 yang divonis dokter mati 3 jam lagi. #galikubur

– Update status – “akoe galaw beud huft” emm ya mungkin update status lebih banyak disukai oleh kalangan 4n4k 94uL.

– Bershower – rata rata orang melakukan cara ini untuk menggalau, kalo di rumahnya ada shower ya bagus, kalo gak ada shower gayung semplakpun jadi. #ngadus

Sebenernya masih banyak efek akibat dari penggalauan, tapi dikarenakan galau lebih dari jam 00.00 gak baik buat kesehatan, saatnya untuk menutup kegalauan dengan mengucap “astagfirullahhaladzim” #ambilwudhu

Tagged ,

3 thoughts on “SIKLUS GALAKSI !!

  1. […] Masih banyak tipe tipe galau yang lainnya, dan bisa di baca di postingan gue sebelumnya “Siklus Galaksi“. […]

Leave a Reply, Folks.

