Siklus Romantika Rumah Tangga Remaja

Seperti yang dikatakan Mario Teguh, kalo kita lunak pada diri sendiri maka kehidupan akan keras kepada kita, tetapi kalau kita keras  pada diri sendiri maka kehidupan akan lunak kepada kita. #salammotivasi

Nah sepertinya kutipan di atas gak ada hubungannya SAMA SEKALI dengan tulisan yang bakalan gue tulis #mariomenangis, sekarang gue mau ngebahas tentang “SIKLUS ROMANTIKA RUMAH TANGGA REMAJA” yang biasa disebut pacaran oleh banyak kalangan anak muda di era informatika sekarang ini.

Mari kita saling buka hati, buka mata, buka celana untuk pembahasan yang akan gue jelaskan dibawah ini, BUKAAAAA BUKAAAAA AYO BUKAAAAA DALEMAAAN #dikeroyokFPI

#Now Playing Ran Pandangan Pertama

Siklus pertama – PDKT (Pendekatan) ya mungkin bisa juga di sebut Pendekatan Di Kesempatan Takterdugasamasekali #MAKSA BANGET TAPLAK

PDKT adalah siklus dimana dua pasangan saling malu malu mengungkapkan perasaannya #HOOEEK (maklum jomblo), setelah itu ada saatnya dimana pasangan memberi nama panggilan masing masing seperti bebeb, cayank, cinta, cuyung #HOEEEEEK (maklum jomblo), dan akhirnya merekapun berjalan menuju siklus berikutnya.

Siklus kedua – Pernyataan, pernyataan bisa juga di sebut “nembak”, berarti kalo dipikir pikir rambo adalah seorang GAY, di tiap film dia suka nembak cowok cowok kekar yang berkeliaran. #DiHeadshotRAMBO

Pernyataan adalah siklus dimana cowok rambo menyatakan rasa cintanya kepada cewek kekar yang dia suka, tapi ada juga cewek yang nyatain cintanya, menurut gue gak etis kalo cewek nembak cowok, sebegitu feminin kah cowok itu sehingga mau maunya di tembak cewek, mungkin daleman cowok itu ada gambar hello kitty lagi nembak rambo pake panah cupid.

#Dan Rambo pun berkata : “Kenapa gue terus sih yang di aniyaya, kenapaa, KENAPAAAA !@#$” #nangis #benerinBH

Sudahi percakapan dengan rambo seorang gay, nah mari kita lanjutkan ke siklus berikutnya.

Siklus ketiga – Pacaran, pasti taulah pacaran itu adalah tempat jual beli seperti pacar cenen, pacar bulung, pacar ikan dan pacar balubur. #ITU PASAR GOBLOOOK !@#$#

Pacaran adalah siklus dua insan yang saling mencintai, menyayangi, mengasihi dan mentraktir, dalam siklus ini juga terdapat siklus yang beruntun seperti baikan-berantem-diem dieman-baikan dan begitu seterusnya sampai akhirnya salah satu dari pasangan kehabisan daleman kesabaran, banyak sekali permainan dalam siklus ini diantaranya, suap suapan, traktir traktiran, peluk pelukan, cium ciuman #HOEEEEEEEEEEEEK (maklum jomblo).

Dan banyak sekali pernyataan dalam siklus ini seperti tweet tweet berikut :

Nah itulah beberapa tanggapan dari beberapa teman saya, terimakasih teman teman. #kecup #ngasihamplop

#Now Playing Ivan Handojo – Singgah

Siklus keempat – Putus, putus artinya galau artinya harus move on artinya pacaran lagi artinya putus lagi artinya galau lagi.

Putus adalah siklus dimana salah satu pasangan bertekad untuk meninggalkan pasangannya bisa dikarenakan jenuh, bosan, merasa dikekang, selalu mengalah, gak ada duit, nyadar muka pas pasan, atau bisa saja sadar kalo sebenernya dia itu gay #lirikrambo, dalam siklus ini seringkali orang orang berbuat hal macam macam yang tak masuk akal karena efek galau, seperti :

– Berdiam diri di pojokan kamar sambil gelap gelapan mulut menganga keluar belatung (tipe pemakan bangke)

– Tiduran di trotoar berharap ada yang mau menyedekahkan cintanya walau hanya sekedar harapan (tipe pengemis cinta)

– Ngesot di mall, berharap diperhatiin cewek cewek jomblo yang lagi keluyuran. (tipe salah gaul)

– Diem di depan kantor rektor, bakar ban yang udah disusun jadi bentuk hati. (tipe pendemo)

– Gali kuburan, bakar menyan, duduk di dalem kuburan sambil nyanyi lagu susana. (tipe mistik)

– Hujan hujanan, makan tanah, makan rumput, tidur di goa. (tipe pencinta alam)

Masih banyak tipe tipe galau yang lainnya, dan bisa di baca di postingan gue sebelumnyaSiklus Galaksi“.

Siklus Kelima – Move On, Kalo idup Move On kalo mati Move Off #NGOMONG APAAN GAYUNG SOMPLAK

Move On adalah siklus dimana seseorang harus bisa melupakan si-ex yang udah ninggalin dia, busungkan dada,ganti daleman, lihat ke arah depan, dan akhirnya cari gebetan lagi buat PDKT (siklus pertama), banyak yang berhasil dalam siklus ini dan banyak pula yang gagal karena menjunjung tinggi pesan Mario Tega “Buat apa Move On kalo akhirnya galau lagi”, ada juga yang berhasil tapi kehilangan jati dirinya dan berubah menjadi seperti “RAMBO SEORANG GAY” #kecupcintarambo

#Now Playing Edcoustic – Di Batas Waktu #MendadakNasyid

Itulah kelima siklus yang akan terus berputar dalam Romantika Rumah Tangga Remaja, jika kita amati mungkin terlalu sia sia untuk menjalankan siklus siklus itu, tapi lihatlah dari segi positifnya, jika kita berhasil menjalankan siklus pertama sampai ketiga mungkin siklus ke empat dan ke lima akan tergantikan oleh siklus yang baru, yaitu siklus Romantika Rumah Tangga Sakinah Mawadah Warrahmah yang di ucap janji suci lewat pernikahan.

Selamat berjuang dalam siklus romantika teman teman, sampai jumpa lagi #lambaitangan

– Terimakasih untuk teman teman,si-ex, rambo, lelaki gemulay dan wanita kekar-

Advertisements
Tagged , , , , ,

4 thoughts on “Siklus Romantika Rumah Tangga Remaja

  1. itu knapa bisa ditampilkan komet2 tweetnyaaa??

  2. ucup says:

    asa inget lagu farid hardja (romantika diamor) hahahha #gaknyambung #bunuhdiri

Leave a Reply, Folks.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: