Thinking Out The Box #part 1 with Coklat

Hola everything everyone everyghost everyalien, kali ini gue mau posting hasil duet nulis gue bersama coklat, jangan kira cuma nyanyi + joget dangdut aja yang bisa di jadiin duet, nulis juga bisa kita jadiin duet tapi pastinya gak seheboh duet trio macan bareng tiga macan yang bisa ngebubarin pasar akibat angin topan yang di timbulkan putaran 360 derajat rambutnya. ( ._. LEBAY SOMPLAK )

Kita bikin tulisan ini pas lagi perjalanan macet total ke kota kembang, dan judul hasil dari duet nulis kita adalah “Apa sih Kesetian ?”, silahkan menyimak, gratis kok, gak usah bayar, tenang aja, ayo baca, kalo bisa ajakin tem… #KAPAN MULAINYA BENCONG

Errrrr mari kita mulai #naikpodium Gue = words, Coklat = words.



Dalam hidup tak jarang kita mendengar kata ‘SETIA’.

Banyak pasangan saling berjanji buat setia.

Sedangkan apa mereka tau apa arti dari setia itu sendiri.

Bahkan sampai saat inipun kadang gue masih nanya, sebenernya apa itu yang dinamakan setia.

Menurut gue pribadi setia itu ada 2 tipe.

Yang pertama setia lahir, yaitu orang setia secara jasmani, dia setia terhadap pasangannya, tidak pernah berhubungan dengan orang lain, secara komunikasi ataupun fisik, tetapi dalam hati dan pikirannya  sebenarnya ada orang lain.

Yang kedua setia secara batin, yang bisa diartikan, menurut gue seseorang tidak terikat secara lahir, dimanapun, dengan siapapun, hatinya tertuju hanya untuk seseorang yang entah itu siapa, tanpa memiliknya, tanpa disampingya, hatinya hanya tertuju untuknya

dan setia yang kedua tadi bisa juga disebutsebagai suatu kebodohan.

Entah setia atau bodoh.

Hal yang paling absurd dalam suatu kesetiaan adalah adanya keegotripan dari salah satu pasangannya, dan korbannya biasanya para lelaki terkecuali GAY yang di jajah oleh para wanita wanita perkasa.

Mari kita simak hal hal absurd tentang kesetiaan :
Kalo pacaran ke ,mall pasti cowok setia nemenin ceweknya belanja, dan ceweknya setia dengan list belanjaannya, yang kalo list belanjaannya dijadiin buku, tebelnya bisa lebih dari buku harry potter the goblet of fire yang tebelnya bisa buat nimpuk gajah yang lagi ayan.

– Kalo ke salon, cowok biasanya setia nunggu depan kasir kaya gelandangan yang berserakan di bawah fly over tempat mangkal si rambo yang katanya gay, muka lusuh, baju kusut, mulut keluar cairan berbau busuk berwarna hijau kaya dapet adzab gara gara melakukan hubungan sesama jenis a.k.a GAY, dan si cewek tetap setia dengan treatment penampilannya di salon.

– Kalo makan , cowok pasti setia ngebayarin semua jumlah billnya, walaupun duit itu dia dapet dari nari uler depan tante tante girang berlegging macan tutul, ataupun dari ngemis ngesot dari pantura dan berakhir di pantai cilegon serang nyampe nyampe celananya tinggal kolor akibat celana jeans kebakar karena kengesotan yang teramat jauh, DAN si cewe tetep setia pada makanan yang disediakan di atas meja, tanpa peduli keadaan dompet si cowok.

Nah itulah sebagian hal absurd tentang kesetiaan di era informatika ini.

Mungkin tanpa disadari sikap para lelaki seperti diatas tadi bisa disebut kesetiaan yang dapat diartikan sebagai kebodohan

Dapat disimpulkan bahwa setia lahir dbermula darisebuah perasaan yang dinamakan sayang dan cinta

yang ahirnya membuat seseorang menjadi setia

Lelaki rela dijajah setia nganterin ceweknya belanja, nyalon , sampe bayarin ini itu, dengan hati yang rela dan ikhlas walaupun sebenernya ngomel – ngomel di blog pada akhirnya bisa nyampe beberapa post, dan kalo nulis di diary bisa nyampe bbeerapa bab. Tapi lelaki itu pun gak kapok melakukan hal yang sama, walaupun ahirnya ngomel-ngomel lagi juga.

Yaaa semacam itulah setia  yang mendekati bodoh.

Advertisements
Tagged ,

One thought on “Thinking Out The Box #part 1 with Coklat

  1. Asrie says:

    setujuuu…, setia yg mendekati bodoh
    hahaaaaaa
    :p

Leave a Reply, Folks.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: