Jomblo Dan Teman Si Lux

Jomblo !? sooo what ? :D

Jomblo !? sooo lonely ! :(

|JOMBLO| nah itu yang sekarang mau gue bahas, gue nulis ini pas tengah malem tau tau denger lagu seurieus di playlist random gue dan lahirlah ide tentang kejombloan ini, eits tengah malem bukan berarti gue insomnia, gue itu makhluk nocturnal (nocturnal itu spesies yg aktivitas nya malam hari), banyak orang sekarang yang salah kaprah ngartiin insomnia, mereka gak bisa tidur, kepikiran mantan yang sekarang keliatan lebih cakep, terus mereka ngeluh insomnia.. Hey !!! *jewer bibir*, Insomnia itu gejalanya bukan kayak gitu, barusan gue searching dan ternyata Insomnia itu lo bisa tidur kayak biasanya, tapi kebangun di tengah malem, terus gak bisa tidur lagi sampe pagi. So, kalo lo nggak bisa tidur dari sore ampe pagi gara-gara kepikiran mantan, itu bukan insomnia.. Tapi Galaunia..

#Np Serieus – Sendiri itu indah

Nah kembali lagi ke topik, kebanyakan para jomblo menganggap dirinya sebagai orang bebas dari jeratan dompet tipis, posesif, cemburu, antar jemput dan lain lain yang sepertinya cukup membuat dia di cap sebagai badut portable serba guna, kenapa ? karena dia berfikir kalo pacaran itu kebanyakannya dia yang ngehibur si pacar lalu bla bla bla bla dan gak ada sama sekali take and givenya buat dia sendiri.

Tapi ada juga jomblo yang menganggap dirinya sebagai orang malang terasingkan dan butuh kasih sayang dari lawan jenisnya, cara dia berfikir sangat terbatas oleh lawan jenisnya, dan pasti di hari harinya mau itu lagi mandi, lagi makan, lagi boker pasti di penuhi dengan kata “seandainya“, “seandainya ada yang nyuapin gue pas makan”, “seandainya ada yang mau cebokin gue”, dan seandainya si jomblo itu sadar kalo hidup tuh gak akan maju kalo cuma berkhayal tanpa adanya satu perjuangan.

#Np INDONESIA RAYA

Nah menurut gue jomblo yang baik itu, seperti :

– Selalu positif thinking, ada waktunya saat dia mendapatkan satu kejutan seorang single yaitu menemukan pasangan hidupnya.

– Selalu tampil kece di manapun itu, tapi gak usah lebay juga yaa kayak semua aksesoris ditempelin, yang ada malah risih yang ngeliatnya. kwukwuk.

– Berguna bagi bangsa dan negara, makannya buat mahasiswa jomblo cepatlah lulus, biar bisa masuk gedung DPR terus lawan FPI buat jadiin konser Lady Gaga. #bah

– Jangan mandang lawan jenis lo menjadi seperti sesuatu yang menjijikan, terkadang seseorang bisa trauma akibat hubungan yang pahit di ujung dan jadi benci kalo liat spesies semacam itu, coba rubah pemikiran lo tentang hal itu, toh ujung ujungnya lo bakal butuh sama yang namanya pendamping hidup, jadi jangan kaya gitu ya sob. kwukwuk.

– Tidak suka bermain bersama ibu lux dan tante lifebuoy. (you know what I mean)

– Dilarang salip menyalip hubungan orang lain, lo tau lah pasti di mana mana yang nyalip itu bisa membuat satu pihak tersakiti, makannya jangan di ikutin ya sob ntar kalo ada yang nyalip hubungan lo gimana tuh.

– Berbakti kepada orang tua, nah ini penting banget, do’a orang tua itu paling mujarab, kalo lo berbakti lo bisa minta do’a apa aja kayak “mak, do’ain sabrul ya mak moga dapet pacar mirip raisa”, tapi selain berdo’a lo juga harus berikhtiar sebisa mungkin untuk menggapai cita cita lo melepas status single, kalo gak yaaaa…teruslah berdo’a dan tetep jomblo sampe raisa jadi tua.

Intinya jomblo itu terkadang enak terkadang juga gak enak, kita bisa aja nikmatin kesendirian kita dengan nongkrong bareng temen, abisin duit sendirian, ngelakuin hoby kita dengan bebas, gak ada yang larang mau ini mau itu. Tapi pasti dan ini nyata, lo akan mengalami masa dimana lo butuh seseorang dalam hidup lo, lo butuh kasih sayang, lo butuh genggaman tangan yang hangat, lo butuh pelukan erat di mana lo bisa ngelepasin kesendirian lo. Makannya selalu sabar dan berusaha ya sob, kesepian seorang jomblo itu wajar kok, bawa santai dan mikir positif aja, tunggu aja pasti ada kejutan bagi semua para jomblo, dan bagi yang masih berfikir kalo jomblo itu adalah awal dari kemalangan, coba pikir pikir lagi deh.

“Nggak ada orang yang paling malang di dunia ini, selain orang yang bersahabat dengan kesepian”

-tulisan ini di sponsori oleh quote para suhu genius @fiersa & @shitlicious-

Advertisements
Tagged

5 thoughts on “Jomblo Dan Teman Si Lux

  1. monanovalisa says:

    lucu mam …
    kata2nya pasn asikk^^,

  2. Fierza Fahmi Fajri says:

    ada nama gue ? >,<

Leave a Reply, Folks.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: