Gangnam Kepo Style

Ok, halo semua makhluk malam minggu, yang abis di anterin pacarnya, yang abis di cium kening pacarnya dan yang abis mandi junub, gue mau cerita nih, cerita yang mau gue tulis sekarang temanya gak akan jauh sih dari cerita cerita gue sebelumnya, yang tentunya bukan cerita bulu keteknya rambo yang dipangkas abis buat ngurangin efek global warming. *cium ketek rambo* *muntah berak*

Cerita gue sekarang lebih banyak disponsori oleh kegalauan temen temen gue di twitter, yang contoh tweetnya itu seperti ini :

– CUKUP !!! (ini tipe orang yang labil, desperate dan pasrah~)

– :( (ini adalah tweet paling basi buat nyari perhatian)

– 4ko3 94l4u b3udh (ini adalah tweet kaum suku maya yang hidup kembali dan terlahir sebagai sahabat dahsyat)

– *nyuci piring di warteg* (ini adalah tweet mahasiswa akhir bulan) -__- #pukpuksendiri

Dan jujur gue juga suka galau kalo inget sama mantan mantan gue………, yang gak tau sekarang lagi dipelukin sama siapa #BLAAR!!, selepas dari situ gue dapet penyakit akut, diantaranya kepo, galau dan gatel pantat, penyakit terakhir itu mungkin akut dari gue lahir. *beli salep*

Kenapa gue kepo dan kenapa gue galau, mungkin hati gak bisa diboongin kalo gue masih sakit hati sayang sama mantan gue, dampaknya gue kepoin terus timeline dia setiap hari.

Gue rasa penyakit kepo gue udah semakin parah, dan gue mencap diri gue sendiri “KEPOERS SEJATI” *tepuk pantat* *garuk tangan* #kebolak, yak kepo kepo kepo adalah penyakit dimana lo pengen tau dia lagi apa, dimana, mentionan ma siapa, tawuran ma siapa, dan apapun tentang kesehariannya dia.

Setelah gue telaah dari berpuluh puluh ribu bab dari buku yang sering gue bawa baca pas boker, ternyata kepo dan galau itu erat banget korelasinya.
Contoh : lo kepoin timeline dia, terus ngeliat dia mentionan mesra najis ma cowok/cewek laen, dan jeng jeng akhirnya……lo galau. *silet tangan*
Jadi gue bisa nyimpulin kalo “kepo itu adalah akar dari kegalauan”, kalo gak percaya coba deh tanya mario teguh yang lagi latihan gangnam style. Opp..opp..opppaa gggaangn… *STOP!#%^*

#Np Mario Teguh – Gangbang Style

Ada beberapa tipe orang kepo diantaranya :
– Kepo normal : lo terus terusan scroll home di twitter, cuma buat liat tweet dia, tweet laen cuma jadi butiran debu buat lo.

– Kepo stadium 1 : lo punya password akun dia, lo liatin tweet, DM dan mention yang masuk buat dia, kesannya udah kayak satpam twitter aja sih.

– Kepo akut stadium gelora bung karno : lo beli perusahaan twitter cuma buat kepoin dia. *close enough* *fuck yeah*

Nah guys, kalian termasuk kategori yang mana ?, yang pasti gue gak termasuk yang terakhir, ibu warteg aja masih dobrak kosan gue buat nagih utang. #fuckyeahmahasiswa

Kepo dan galau itu sebenernya ada karena kita peduli, kita sayang, kita care sama dia, tapi kalo berlebihan juga gak bagus buat kesehatan hati kita. *puk puk hati*. Dan percayalah kalo kalian punya komitmen sama pasangan kalian dan saling percaya, gak akan ada yang namanya kepo plus temennya, si galau.

Sisi positif galau buat gue itu adalah bahan bakar buat berkarya, mau itu menulis atau apa saja yang berdampak positif buat gue dan orang orang di sekitar gue, dan ingat jangan pernah mencoba coba buat kepo dan galau kalo lo masih maenin silet ke tangan.

Coba untuk sebaik baiknya percaya, dari pada ingkar dan sembunyi sembunyi untuk mengetahui jawaban pasti.

Udah dulu ya, gue mau ngepoin TL do’i dulu.. #eaaaaaa

P.S: Kalo di antara kalian ada yang punya pacar selebtwit, sabar aja deh banyakin ngelus dada. haha :)

Advertisements
Tagged , , , , , , , , ,

8 thoughts on “Gangnam Kepo Style

  1. hebaaaaattt hahahahha gilaaaa sama mam .. ternyata gw kepo juga .. ttp jangan nyimpulin klo gw kepo sama cewek yg berinisial “D” ..

    #keep posting

    • freaaaky says:

      hahahahaha pasti kepo sama om enjum yaa :D
      Gak bisa di pungkirin sih pacaran jaman sekarang gak ada yang sehat, nah kepo salah satu penyakitnya hehe, mampir lagi ya om :)

  2. sintya paramitasari says:

    Hahahaha si mr. Kepo

    Oppa gangnam style *sambiljogetgangnamstyle*

  3. nanda says:

    Setdah ini postingan bikin terharu :(( *kenyot puting sapi*
    Keep posting!=)))))) ngakak

  4. amymustaq says:

    salut, suka dengan gaya penulisannya.. :-)

Leave a Reply, Folks.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: