Mesin Waktu Pattinson

Selamat malam buat kalian para korban php, korban di selingkuhin dan korban pemerkosaan om gay, terkadang sesuatu itu gak bisa kita paksain, ada yang ngejauh saat kita kejar, ada juga yang dateng saat kita acuh, yah emang rumit sih kalo menurut gue, tapi gak serumit mata kuliah  kalkulus yang bikin mahasiswa cepirit di angkot gara gara ngulang 7x.

Benang merah dari cerita yang gue tulis sekarang adalah “penyesalan”, ya penyesalan gak akan ada di awal, semua udah di atur agar kita bisa nentuin keputusan yang baik di awal cerita, gue nulis ini karena gue pernah ngambil keputusan yang menurut gue salah, keputusan yang bikin gue menyesal udah acuhin orang yang bener bener tulus sayang ma gue dulu, dan itu bikin hari hari gue sekarang penuh dengan penyesalan dan air mata.

Gue perjelas aja deh, dahulu kala ada spesies cewek yang suka ma gue, gak tau karena ketampanan gue ngalahin Robert Pattinson yang mukanya abis di cakar werewolf, ataukah karena terpukau karena kelebihan gue yang bisa nelen obat tablet gak pake minum, yaudahlah cuma dia dan ki joko bodo yang tahu.

Balik ke cerita, dulu gue acuhin dia banget, gak tau kenapa gue gak suka aja dengan sifat dia yang kekanak kanakan, manja, lelet, suka ngeluh dan ngupil garuk ketek sembarangan, banyak cara yang udah gue lakuin supaya dia ngejauh, but dia tetep aja keukeuh sama prinsipnya, dan akhirnya gue pun pasrah dan nyerahin semuanya sama waktu, kenapa ? soalnya cuma waktu yang bisa ngerubah keadaan, perasaan, dan naluri boker seseorang, kalo gak percaya tunggu mario teguh ampe bulu idungnya ubanan deh, baru lo tanya.

Alasan gue nolak dia bukan karena apa apa, tapi perasaan gue bertolak belakang dengan perasaan yang dia rasain, gue gak mau ceritanya jadi “sad ending”, percuma kalo gue nerima dia di hari hari gue dan berakhir cuma dengan alasan basi yang sama, “sebenernya gue gak sayang sama lo”. Emang hati itu gak bisa di bohongin, tapi lebih buruk lagi jika kita membohongi hati kita, sekaligus membohongi pasangan tentang isi hati kita sebenarnya, makannya gue lebih baik ngejauh daripada ada yang tersakiti. *ngumpet di lemari*

#Np Kerispatah – Tapi Bukan Aku

Tapi !?, setelah beberapa abad lama kemudian gue nyesel udah ngelepas dia, kenapa ?, bukan karena kebiasaan ngupil garuk keteknya yang udah sembuh, gue ngerasa cuma dia yang ada saat gue jatuh, saat gue susah, selama ini dia jadi bayangan super care di belakang gue, dan gue cuma ngeliat kedepan di tuntun oleh ego yang menurut gue salah kurang tepat, dan akhirnya bayangan super care itu pudar karena ada yang datang memeluknya dengan sejuta kasih sayang, lalu gue…….kandas ditelan ombak terlupakan. *ngemut tisu*

Setelah gue telaah dari buku Chairul Tunjang yang judulnya si anak kingkong, gue dapet pencerahan kalo penyesalan itu bisa timbul karena :

– Kurang berani mencoba, dan yang akhirnya mati bersama mimpi.

– Perbandingan antara keadaan sekarang dan keadaan tempo dulu.

– Ngeliat orang yang kita acuhin bahagia dipelukan orang laen.

– Merasa sikap dia bertolak belakang dengan apa yang dulu kita rasain.

– Bilang mau bayarin makan, tapi liat dompet isi struk alfamart semua. (ini iklan penyesalan anak kost)

Sekarang bukan lagi saatnya berandai andai seperti :

– Andaikan gue punya mesin waktu.

– Andaikan dulu gue mau coba jalan ma dia.

– Andaikan gue dracula kaya Robert Pattinson, kalo laper tinggal sedot darah cicak lemari gak usah ngutangin warteg. (ini iklan perandaian anak kost)

Yang lebih tepatnya sekarang gue sadar, hidup itu terlalu singkat kalo terus terusan di pake buat nyiumin kolor belum kering penyesalan, berandai dan menyalahkan masa lalu, take a deep breath and looking ahead, semua yang ada di depan kita itu perlu keputusan, dan jangan sampai ada penyesalan lagi dan lagi dalam hidup kita, agar cerita yang kita dapat bisa indah untuk nostalgia di kemudian hari.

“Terkadang menjauh saat kita mengejar, dan terkadang mendekat saat kita acuhkan, cinta”

Nah segitu aja deh guys, kelamaan curcol takut berdampak negatif buat keselamatan hati gue, hehe, see ya..

P.S. : Buat kalian yang udah punya pasangan yang sayang tulus, jangan disia siain deh, bunuh ego kalian kalo gak mau kedatengan tamu penyesalan di akhir cerita.

Tagged , , , , , , , , , , ,

4 thoughts on “Mesin Waktu Pattinson

  1. Fierza Fahmi Fajri says:

    berasa agak serius nih tulisan . jadi mending simpen di bookmark dulu deh, sambil denger lagu Meggy Z – Sakit Hati. biar dapet feel galaunya . HAHAHAHAHAHAHAHA :D:D:D

  2. zaa zara says:

    wahaha oke ni ceritanya suka bgt *pengalaman juga* haha mkanya am jgn suka ngupil mulu eh haha jgn sia” in org yg udh syg sama km :p ya walau ga bisa jadi pacar posisikan jadi teman baik yg pada akhirnya nnti tetep waktu yg akan menjawab bakal tumbuh rasa stobeli* eh cinta mksudnya atau tetep jadi tmn baik :3 *miaw hahahhaa

    • freaaaky says:

      Cieeee yang ceritanya sama nyianyian kwukwuk, iya zaa cuma waktu yang bisa kasih jawaban, kamu juga sabar dan semangat yaa, cuma waktu yang bisa menjawab wisuda miaw #eh hihihi

Leave a Reply, Folks.

