Sahabat Tanda Tanya

Alright folks, gue baru menyelesaikan tugas gue sebagai seorang manusia di sebuah apartemen (baca: jamban), dan postingan kali ini bukan mau ngomongin tentang jamban dan segala isinya, tapi sekarang gue mau bahas tentang “persahabatan”, jauh banget ya jamban sama persahabatan AAAH BODO AMAAT !@#$?

Terkadang gue suka menerawang daleman dan mempertanyakan apa arti dari persahabatan, banyak banget tanda tanya muncul di kepala gue, saking banyaknya gue bisa jemur kolor di kepala gue (garing abis), lalu dari sekian banyak problematika yang telah gue rasain dalam persahabatan, gue menemukan titik terang dan menurut gue :

– Sahabat itu, bukan orang yang selalu ada buat kita, tapi selalu ada buat ngegampar kita pas kita ngelakuin hal hal yang salah, seperti maling jemuran, berak gak cebok, dan minum pake sumpit. #salahgaul

– Sahabat itu, orang yang selalu nepuk pundak kita saat kita merasakan kegagalan, gagal diterima pas nembak gebetan juga termasuk kok. *pukpuk

– Sahabat itu, orang yang bisa kita percayai sepenuhnya, bukan orang yang pintar membocorkan hal hal yang bersifat pribadi di belakang kita, seperti bilang bilang ke orang laen kalo gue pernah cepirit di angkot. #AIBTINGKATJAMBAN

– Sahabat itu, jauh dari kebohongan dan kemunafikan, tak ada yang di sembunyikan, terkecuali masalah di luar lingkaran persahabatan yang bersifat privasi, seperti daleman bolong.

Nah itu sedikit dari gue, mungkin lo bisa nambahin, supaya arti kata “sahabat” terkesan lebih manis menurut versi lo sendiri hehe.

Jujur gue bukan spesialis dalam hal persahabatan, gue pernah ngerasain yang namanya di khianatin dan di tusuk dari belakang (BUKAN ARTIAN SECARA HARFIAH), tapi untuk saat ini gue punya sahabat-sahabat yang emang bener bisa di bilang “sahabat” buat gue.

Sahabat itu gak bisa selalu ada pas kita butuhin, kita punya kehidupan, begitu juga dengan mereka, setiap orang punya urusan masing masing, tapi percayalah selalu ada waktu untuk berbagi bersama sahabat.

“Someday, you’re gonna wind up all alone, and you’ll have no one to blame but yourself.” – Pacha

Oke folks udah dulu ya, kasur gue udah nyolek nyolek minta ditidurin hehe, see yaaa.

P.S. : Teman untuk tertawa itu banyak di sekitar kita, tapi bersyukurlah kalian yang punya teman untuk berbagi tangis, sahabat.

Tagged , , , , , , , ,

5 thoughts on “Sahabat Tanda Tanya

  1. vika says:

    setuju sama arti sahabatnya!!
    sahabat itu orang spesial yang selalu berarti :)

  2. Asrie says:

    sahabat adalah orang yang berani ungkap kejujuran ke kita walau kejujuran itu sakit bgt buat kita
    :)

Leave a Reply, Folks.

