Teater Alumni Tripod



Hey guys, minggu kemaren teater gue tampil seleksi lomba lhoo, tempatnya di salah satu gedung kesenian di Bandung, yang menang bakal di adu juarakan lagi di Jakarta, dan gue sebagai alumni paling kece (SOK AJA KALO PROTES) gue jadi crew panggung + tukang jepret, yah tukang jepret emang lekat banget ma hidup gue, tiap ada acara, gue selalu kepilih jadi tukang jepret, gak tau gara gara tampang gue yang kece badai (pasti lo ngenes) (dan gak ada hubungannya) atau bisa juga karena badan gue yang kira kira mirip sama tripod (puaaas seneng lo).

Gue terkadang kangen masa masa SMA dulu pas gue masih unyu (sekarang juga masih sih……kata ibu gue), gue sering tampil di panggung drama, dan awal dapet peran, gue kepilih jadi bos super keren berdompet tebel tukang minyak (puaaas lo), kenapa ?, bukan karena muka gue yang cocok jadi bos super keren berdompet tebel tukang minyak, tapi itu semua karena gak ada lagi orang yang mau ngambil peran itu, jadi gue secara terpaksa bijaksana dan legowo akhirnya ngambil peran menyedihkan itu.

Di teater, gue banyak banget dapet ilmu, mau itu ilmu tentang keseniannya, mau itu ilmu bikin surat dispen, dan terakhir yang paling banyak gue dapet di teater adalah “solidaritas”.

Di sini gak kenal kasta, mau dia si kaya mau dia si raya, semuanya sama aja dalam hidup berteater (di gebukin orang yang tidak kaya dan raya), saat kita di atas, temen yang lain nopang agar tidak jatuh ke bawah, saat kita di bawah, temen yang lain ngasih uluran tangan supaya kita bisa ke atas, yah hal seperti itulah yang jarang banget gua dapet selain di teater.

Balik ke acara, teater gue mulai main dan gue sebagai tukang jepret paling kece cupu, gue duduk paling depan, paling center dan paling biadab karena ternyata gue ketiduran pas tengah tengah adegan. (gagal jadi alumni yang baik)

Tapi tenang, gue masih sempet jepret sebagian aksi temen temen gue di panggung (sebelum gue tewas), nih kalo mau liat….

This slideshow requires JavaScript.

Itu sebagian dari hasil jepretan gue, sorry gak bisa semuanya, koneksinya lagi minta di timpuk nih…

Lanjut….!@#$, dan setelah juri berjenggot putih curcol curcol cantik untuk menentukan pemenang, astagaaaaa…

Astaga, ternyata teater gue yang jadi juara pertama, “Teater Awal Goes To Jakarta”, gue bangga meski gue gak bisa ikut euforia pas pengumuman, dikarenakan gue udah balik duluan sebelum pengumuman, gue balik dengan beribu ribu letih menahan sakit penuh luka (hih lebay), gue tepar selepas acara itu, tapi di sisi laen gue seneng bisa kumpul bareng temen lama, dan gak lupa juga sama pembina teater gue yang lekat banget sama kata kata penuh sensornya (seperti : *sensor* *sensor* *sensor* mau tau banget yaa).

Intinya kebersamaan, moment seperti itu yang susah banget gue dapetin di rutinitas sebagai “pengangguran bertitle mahasiswa” sekarang ini.

“Waktu terasa sangat mahal, saat kamu berkumpul bersama sahabat, keluarga dan orang yang kamu sayang.”

Udah dulu ya, gue mau minum obat dulu nih.. (caper) (minta di-GWS-in) (pfbt)

P.S. : Kebersamaan bersama kalian, pembaca blog gue, lebih dari apapuuuun. (kiss kiss) :3

Tagged , , , , , , ,

9 thoughts on “Teater Alumni Tripod

  1. amymustaq says:

    heh, kmu teh teater awal garut.. muridnya pak eful…?

  2. amymustaq says:

    humam, jir si humaam, gelooo, sugan teh saha, uing karek nyadar…
    alus broo, keren blognya… sugan teh lin dulur…

  3. amymustaq says:

    nyadar teh dari peran tukang minyak..hahaha

Leave a Reply, Folks.

