Immortal Mellow Of Faithful

youlooking

Hey folks :)

Udah lama banget nih gak posting, ada yang kangen gak ?
…….
……….
…………
Err…. gak ada ya.. hehee, ya gapapa kok… *pukpuk sendiri* *duduk dipojokan* #FOREVERALONE T.T
Ehm oke, kali ini gue mau bahas tentang problematika hati lagi nih. Kebetulan ide ini dateng pas ada satu cewek yang curcol (curhat colongan) ke gue, ngomongin mantannya yang gak setia.

Yaudah gue jabarin aja, ayo buka imajinasi kaliaan BUKAAAA !%#^ *naik mimbar*

Oke ini serius..

Waktu itu cuaca lagi hujan badai di kosan gue, BRAAAAK!@#$% ada truk sedot berak tinja hanyut ngehantam pintu jamban kosan gue nyampe somplak, seluruh isi jamban pun ikut kaget, termasuk gue yang lagi silaturahmi sambil jongkok.

Emm oke ulang, yang ini serius..

Waktu itu cuaca lagi hujan gede banget, jemuran gue jadi gak kering, mau laundry gak punya duit, makan aja ngirit, galon abis, mamaa ini akhir bulan..

*uhuk* Oke oke yang ini serius…

Waktu itu cuaca lagi hujan, gue ngisi waktu dengan chit chat sama satu cewek kenalan gue, yang pertamanya ngobrol ngalor ngidul tiba tiba berujung kegalauan mendadak, persisnya dia ngeden curcol kayak gini…

“Aku udah lama nunggu, tapi gak pernah ada yang setia” celoteh dia.

“Iya sih, aku ngerti tapi nanti juga pasti nemu kok.” hibur gue.

“Pokoknya aku pengen yang setia”

Dari kata kata itu, gue bisa nyimpulin kalo dia lagi ada masalah tentang kesetiaan sama mantannya, lalu gue tanggepin omongan dia.

“Iya sabar ya, terkadang kepercayaan yang kita kasih, malah jadi di salahgunain, padahal disini kita tulus sayang dan gak berharap balasan apapun, ya kecuali kesetiaan.” gue mendadak kesurupan jin kampret sok bijak.

“Kalo kata kata itu di tweet, pasti udah aku retweet deh” (#twitterOverDosis  -__-).

“Ahaha kayaknya frontal banget deh kalo di twitter, kenapa gak speak up aja langsung ke orangnya” bujuk gue.

“Jleb banget kayaknya, aduh kenapa jadi curhat gini hahaha” dia mulai ngalihin pembicaraan.

“Ayo speak up aja, kalo kamu terus diem, emangnya dia bakal tau apa yang kamu rasain ?, enggak kan” timpal gue masih dalam topik pecurcolan.

“Haha jleb nih, aduh kenapa jadi curhat gini hahaha” tetep gak respon.

“Ahaha dasar” isi sent gue.

“-_________-” isi draft gue.

Ya emang dari jaman dulu, kata “SETIA” itu erat banget dan penting banget dalam sebuah hubungan (menurut gue), tapi sekarang malah banyak penyakit penyakit yang bisa ngancurin kesetiaan seseorang, seperti..

TWITTER
Di balik mentionan lo sama pacar lo, pernah gak sih cek reply reply dia, atau gak, pernah gak sih cek DM dia, emang yakin isinya cuma sama lo ?, kepo itu peduli lho bukan aib. (HIDUUUP KEPOOO !@#$)

ORANG KETIGA
Orang ketiga biasanya hadir pas dia mencium adanya keretakan dalam suatu hubungan, entah berwujud sebagai orang yang care, atau bisa juga berwujud sebagai siluman kancut putih yang menerima layanan curhat a.k.a MODUS.

BOSAN
Ini emang permasalahan yang gak bisa kita hindari dalam suatu hubungan, terkadang saat bosan dalam hubungan yang gitu gitu aja, kita seringkali nyari sesuatu yang bisa bikin refresh, ya segelintir orang ada yang ngambil metode selingkuh buat refresh hubungannya, mungkin metode selingkuh adalah metode orang orang labil dalam hal asmara (menurut gue).

HABIT
Bawaan dari hubungan sebelum sebelumnya udah keseringan selingkuh, ya jangan nyesel kalo di awal awal dia udah selingkuhin lo tanpa sebab, karena itu udah jadi habit dia dalam menjalin sebuah hubungan. Folks, that’s a very very bad bad bad habit.

Nah itu menurut gue, mungkin dari kalian ada yang mau nambahin di comment box bawah :) hehe

Jadi intinya kesetiaan itu emang susah banget di jaga, malah ada kejadian orang yang lebih intensif ketemu ternyata bisa selingkuh, dan orang yang LDR (Long Distance Relationship) bisa lanjut nyampe pelaminan tanpa embel embel selingkuh. Tapi itu semua balik lagi ke kalian bagaimana cara menanggapi arti dari kesetiaan itu sendiri.

Dan satu pesen dari gue, jangan pernah balikan sama orang yang udah ngerusak kesetiaannya, di waktu-waktu lainnya, siklus itu akan terus menerus berputar tanpa lo sadari, dan akhirnya lo bakal galau lagi dan galau lagi cuma buat kesalahan yang sama, itu wasting banget menurut gue. Secara gak langsung Tuhan udah ngasih tau kita lewat perbuatannya, kalo dia emang gak baik buat kita. So, let’s move on guys.

Nah sekarang mulailah tata hubungan kalian dengan kesetiaan satu sama lain, dan buat yang jomblo, jangan takut memilih seseorang yang menurut lo bisa di percaya, kesetiaan itu bakalan tumbuh kok, seiring dengan kasih sayang dan kepercayaan yang hangat dalam sebuah hubungan. Sometimes, the warmth of love and trust can give you a true loyalty.

“Hal rumit dan kompleks tersimpan didalamnya, tak terasa oleh logika, tapi selalu terbaca oleh hati kita, cinta.”

Segitu aja deh dari gue..hehe, see yaaa :D

P.S. : Semoga yang trauma ataupun yang lagi galau bisa metik sesuatu dari tulisan gue ini, hello…, cinta itu indah kok, gak selamanya harus di galauin.

Tagged , , , , , ,

10 thoughts on “Immortal Mellow Of Faithful

  1. Tari says:

    Hidup KEPO ya Am :p :’)

  2. Fierza Fahmi Fajri says:

    ini orang pernah bilang sama gue dengan nada kepastian —> “Kepo adalah akar dari segala kegalauan”. you know what? THAT’S TRUE GUYS !!!! Hahahahahahaha :D

  3. Asrie says:

    setia = ikhlas kak
    :D

Leave a Reply, Folks.

