Freaky Friday

freakygnored

HALOOO GUYSS, I’M BACK !!
And now.., I’ll introduce my new content on my blog, prepare your self !
ZIIIING BROOOT #ceritanyasoundeffectnyakeren #kentutaer

And This is it…

“FREAKY FRIDAY”

Terong terong terong terong terong #anggapajalagumeriahgitu

Haaah ?, apaan tuh freaky friday ?, bisa di makan atau di pacarin gak, gue kelaperan dan kejombloan nih, kak. :(

Oke, gue jelasin deh, jadi tiap hari jum’at gue bakal posting buat kalian, yang pasti isi postingannya gak akan sama kayak postingan sebelum-sebelumnya yang ngomongin kegalauan gue, cerita freaks gue, terus ngomongin jamban sama isinya, GAK BAKALAN !!, gue eja lagi G-A-K = GAK B-A-K-A-L-A-N = DIKIT!. Jadi di “FREAKY FRIDAY”, gue bakalan sharing apaaaaaaaa ajaaaaaaa yang uptodate, kayak jamban sci-fi, kloset baru keluaran apple, iya…. kayak gitu…, …….he

BISA KALI SERIUS !@#$% #SutradaraBlogGueMarah

Errrr yang ini serius, di konten ini gue bakalan sharing hal-hal baru, atau gosip terpanas, bisa juga berita burung tetangga ilang yang taunya masih nempel, ketauan pas lagi mandi di empang, suatu mukjizat yang sangat kondusif apabila kaitkan dengan sangkar segitiga yang keluar dari pegunungan Alpen, tempat kera sakti di hukum sama Budha buat nemenin biksu Tong Sang Chong nyari lotek yang bumbunya abon sapi 36. Sumpah gue gak ngerti nulis apa barusan. #mimisan

SERIUS WOOOOOY, KAMPRET !@#$

Ehm, iya sip, okedeh…yang ini kayaknya sih bakal serius. Jadi di konten ini gue bakal sharing ke kalian hal-hal yang kayaknya super duper keren setiap minggunya, mau apa juga terserah gue, blog blog gue, jadi kalo dari kalian ada yang gak suka sama blog gue……………….
Please, tetep baca blog gue ya, gue mohon please, gue kesepian disini huft :(( *peluk kalian dari belakang* #BLOGDUAFHA

Yaudah deh daripada kalian lelah sama intro gak jelas, langsung aja deh ! YUHUUUUUUUUU~

Jadi di FREAKY FRIDAY hari ini, gue bakal sharing tentang………………………
……………….
…………………..
titiktitiktitiktitiktitiktitiktitiktitiktitik
#masih titiktitiktitiktitiktitiktitiktitiktitiktitik

Apa ya..haha gue juga bingung haha ha ha, OYA !, yaudah deh hari ini gue bakal share video video youtube aja, yang menurut gue kayaknya keren di minggu ini.

And now, #WEEKLYOUTUBE, enjoy freaks !

1. Ylvis – The Fox (What Does the Fox Say?)

Ini gatau deh apaan, Band ini lagunya lagi hits banget, kalo musiknya sih menurut gue lumayan lah buat soundtrack film sidul anak cyberton, yang bakalan…..gak masuk, tapi menn, lyricnya sumpah absurd banget.

2. Ohio State Marching Band Hollywood Blockbusters

Marching Band dari Ohio yang keren banget, anggotanya yang maennya aja ampe puluhan, ratusan, jutaan gitu. One word for this video, PECKEBANSUD !, PECAHKERENBANGETSUMPAHDEH !, lo liat aja deh.

3. BEAT IT | DUBSTEP

Dubstep emang udah marak banget buat sekarang-sekarang, tapi yang bikin musik sama ngedance langsung pake karyanya sendiri, menurut gue sih EPIC, apalagi yang di remix lagu “Beat it” pentolan King of Pop Rhoma Irama…….., sorry itu King of Dangdut..udah salah garing lagi…haha biarin, so guys, let’s check it out !

4. We Can’t Stop – Vintage 1950’s Doo Wop Miley Cyrus

Siapa sih yang gak tau Miley Cyrus ?, penyanyi yang lagi hits sama “Twerking”nya di V-Clip We Can’t Stop, kalo ada yang gak tau “Twerking” kayak apa, lo bayangin aja goyang itik zaskia gotik, tapi lebih eksotis, terus lidahnya melet-melet kek jagoan neon salah gaul, pokoknya……gitu deh. Jadi lagu Miley yang entu di cover sama Postmodern Jukebox, alirannya jadi keren gitu, vintage, penasaran liat aja deh.

5. Ballpoint Barber // Stop-motion Reverse Haircut and Beard-cut

Ini stopmotion yang idenya insane, kenapa enggak, dia rela botakin rambutnya buat video ini, eh tapi gak tau juga deng, kali aja dia emang pertamanya pengen di botakin gara-gara banyak kutu, eh tapi yaudahlah langsung aja. KEREEN !@#$

Hmm.., oke deh guys, that’s a #WEEKLYOUTUBE on #FREAKYFRIDAY :)

Sebenernya masih banyak sih yang pengen gue share, tapi kayaknya gue males bakalan panjang gitu postingannya haha, tenang aja tiap #FREAKYFRIDAY ini gue gak akan cuma sharing #WEEKLYOUTUBE aja, tapi hal-hal yang kayaknya pastinya SUPER DUPER COOL. Atau buat kalian yang mau ngasih masukan buat gue, bisa isi di comment box bawah, gue harap sih ada, SOALNYA GUE BUNTU HAHAHA.

Oiya, tag categories #FREAKYFRIDAY gue bedain dari cerita-cerita gue kayak biasanya, buat cerita-cerita freaks gue, lo bisa akses di tab atas “FREAKY POST”, terus buat #FREAKYFRIDAY ya lo bisa akses di tab atas “FREAKY FRIDAY” hehe

Ok, that’s from me, if you wanna ask something, or shit on my blog, you can write that on comment box below.

CIAO FREAKY !! xD

Advertisements
Tagged

4 thoughts on “Freaky Friday

  1. arip says:

    Yg marching band pernah liat juga yg Michael Jackson.
    Dan Ylvis itu apa banget lah. #salamkancut

    • M Humaam Al says:

      Iya keren paraaah moon walk, tapi kalo gue sih lebih suka yang ost film ini, lebih epic aja haha, thanks anyway for reading, bro. :D

      Oya, Ylvis…., absurd of the week -__-

  2. gue suka dengan penulisan lu bang :), baca tulisannya gak cepet bosen and gak garing , coolll, visit balik ya bang

Leave a Reply, Folks.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: