Driver of Love

big

NGEEEEEENG !!
TEEEET !!
TIIITIIIIIIIT !!!!
#ItuKalkson

“Parah, tadi gue di uber debtcollector di jalan, pas pake motor !!” Gue panik, kolor lengket…dikit.

“Seriusan lo Am, emang kenapa, terus gapapa kan…., motornya ?”

“Iya apes, motor temen yang gue pake, suratnya di gadein, belom di tebus 2 bulan, makannya masalah !?”

“Emang pinter sih debtcollector sekarang, jeli sama gesit. Terus lo gimana tadi ?”

“Ya uber uberan di jalan, gue kira mau maling gitu pertamanya, coba kalo yang nguber sendirian, PASTI UDAH GUE TIMPUK PAKE HELM INI !?” nunjukin helm yang banyak stickerspongebob.

Gue reka ulang, versi macho.

“Dek minggir dek, cepetan pinggirin motornya..” Kata debtcollector, mukanya kayak yang di iklan shampo, jadi ketombenya.

“MAU APA LO HAH !?”

“Cepetan minggir aja”

“BERISIK LO AH”
#BukaHelmPasNyetir
#NimpukinDebtSambilNyetir
#NgebutLikeABoss
#Tamat

“TAAAAEEK, KAYAK YANG BERANI AJA LO..”

“Iya.., untungnya mereka berdua..”

“……”

Di jalan emang kayak gitu, banyak banget yang gak bisa kita prediksi secara persuasif dan intensitas #NgomongApaLoAh. Iya, pasti aja pas kita lagi enak jalan, tau-tau ada motor berisik ngambil jalan sambil ngebut kayak orang nahan cepirit seminggu nyari jamban, atau ada polisi yang razia dadakan motor, tiba-tiba nyetop like a boss, atau bisa aja kayak gue tadi, di uber debtcollector gara gara motor masalah, ITU PUN PUNYA TEMEN GUE.

Masalahnya……

KENAPA PAS GUE YANG PAKE, TERUS GUE YANG KENA !!
HIDUP EMANG GAK PERNAH ADIL !!
#NangisDiPuncakSemeru
#BiarHipster

Jujur aja, tapi jangan bilang-bilang presiden, beneran ya, ini rahasia. Sebenernya gue punya SIM hasil nembak. Gue gagal sebagai warga negara Indonesia yang berbakti terhadap negara, gue hina, gue penjajah, gue terlalu lucu buat di penjara, gimanadong :(

Iya, meski gue dapet SIM hasil nembak, bukan dalam artian harfiah gue nembak polisi “Pak, I love you, minta SIM dong uwuwuw” #KecupKeningSambilKasihSIM, BUKAAAN, itu semua gak sama kayak yang kalian pikirin.

Ehm…oke, Iya meski gue punya SIM nembak, tapi gue gak pernah menyalahi aturan di jalan, kayak nerobos lampu merah, ngebut lawan arah, parkir sembarangan, buang hajat di zebra cross. Gue bisa di bilang pemakai jalan unyu, yang berbakti terhadap aturan yang berlaku.

Eh ngomongin SIM, kalo kata temen gue..

“Lo kalo mau di foto buat SIM gak usah cakep-cakep, paling endingnya sama aja kayak foto korban gempa, korban tsunami, korban selingkuh, korban php, dan korban-korban laennya.”

Gue gak percaya, itu semua fiksi, itu semua hanya hasutan belaka, makannya pas gue foto SIM.

“Mas badannya tegap, rambutnya rapihin ya biar ganteng”

“Gini mbak ?” Rapihin rambut, baju, bulu idung.

“Iya…, senyum.., satu…, dua, tiga…, duh ulang ulang, mas senyum yang lepas dong..”

“Gini mbak ?” Gue senyum tiga jari kayak artis artis lawas mau foto buat kalender sendal.

Dan setelah tiga kali foto, akhirnya muka gue..
..

….
…..
…….bengep.

WHY…….!!!!!!!!!!!!
HUHUHUHU
#NangisDiAtepKapolsek
#SambilLiatinSIM

Eh bentar…., ini dari tadi ngomongin jalan sama ngabsurd, sebenernya gue nulis sekarang tuh mau ngomongin hati gitu maksudnya.

“HAH HATI ??, EMANG APA HUBUNGANNYA SAMA JALAN ?”

Nih ya, jalan itu bisa kita ibaratin sama hubungan gitu, masih gak ngerti ??

Okeeee jelasiiiin #modeon :)

Hubungan itu sama aja kayak kita di jalanan, REM GAS REM GAS, kalo kelamaan REM atau gak pake hati, takutnya dia malah pergi ninggalin lo, kalo terus terusan GAS atau terus terusan pake hati, takutnya lo entar malah sakit tiba-tiba ada something yang gak lo pengen, SEPERTI :

1. Motor Sulap Salip

Motor sulap salip tuh kayak orang ketiga gitu, yang tau-tau dateng ngambil jalan lo, sulap salip buat deketin pacar lo dan akhirnya lo ketinggalan di belakang, gara-gara kurang lihai GAS REM buat nyalip lagi.

2. Polisi

Nah kalo ini, mau selihai apapun lo GAS REM, tetep aja bakal kena, polisi tuh ibarat mantan, yang suka tiba-tiba nyetop kita pas lagi jalan, nyari-nyari masalah kita, supaya gak bisa jalan lagi. Ya itulah mantan, seonggok yang hidupnya buat recokin hubungan orang. #IniBukanCurhat
#TapiGakSemuaMantanKayakGitu
#GueEnggak
#EnggakSering

3. Angkot Ngetem

Angkot ngetem tuh kayak orang yang susah move on, misalkan lo udah masuk angkot terus angkotnya gak jalan jalan. Ya kayak lo udah deketin gebetan lo, tapi dianya lama belum mau move on, pasti nyesek kan, gerah. #BukaKacaAngkot

4. Di Kejar DebtCollector

KALO INI MAH GAK TAU APAAN !!
IYA !!
SORRY !!
GUE MASIH NYESEK SAMA KEJADIAN INIH !!
Huft :(
#PengenDiUwuwuwuwuw-in
#PengenDiPelukJugak

YOU WISH !!”

Dalam sebuah hubungan tuh, kita harus banget bisa pahamin situasinya, gak segampang di jalan yang emang udah ada aturan-aturannya. Tapi coba masalah hati, emang ada aturannya ?, emangnya ada rule yang harus kita ikutin biar selamet ?, GAK ADA. Semua yang kita lakuin cuma hasil dari perpaduan logika sama hati, eh bener gak sih omongan gue ? hahaha #INISEMUAHTAHAYUL

So, kalo ada motor yang sulap salip, kita harus lihai nyari jalan aman supaya gak repot ngadepinnya. Kalo ada polisi, ya hadepin aja, toh kita gak salah. Kalo ada angkot ngetem, ya kita harus pinter-pinter milih aja yang beneran mau jalan.

Tapi.., dari semua rintangan di jalan itu, pada akhirnya kita bakalan sampai di satu tujuan.

Rumah.

Intinya, mau di bawa kemana hubungan kalian, ya gimana cara kalian ngejalaninnya. You are the driver, so give yourself time for thinkin to choose a beatiful way.

“Ingin membawanya kemana atau bagaimana, terserah rasamu dan hatimu, mereka milikmu.”

So guys, kalo kalian punya cerita kayak gue, you can share it on comment box below, I’ll apreciate that, AYOOO DONG NINGGALIN JEJAK !!!
#Maksa #GakNyantei

CIAO FREAAAAAKY !!
SEE YAAA NEXT TIME !!!
#PakeHelm #TrekTrekan

P.S. : Oya kalo kalian nemu DebtCollector cuma satu cara aja biar kalian selamet, pura-pura cepirit lengket aja sambil ngomong gagap, matanya julingin dikit, di jamin……bengep kayak foto SIM. hehehe peaceskies xD

Tagged , , ,

11 thoughts on “Driver of Love

  1. N'ci says:

    Angkot ngetem,,, pernah ngerasain,,, hehe rasanya,,, WOW,,, :)

    • M Humaam Al says:

      Uwuwuwuw :3 pernah juga berarti deketin gebetan, terus lama move onnya hahaha sabaaaar eaa teman sabaaar haha :))
      Thanks anyway dah mampir, cepet banget tau ada yang baru haha :D

  2. Su Darto says:

    ehhehe..
    motor sulap salip gan….hhehhe
    lnjuttt

    #nihjejakguegan…

  3. Dauz Rahmat says:

    “Pak, I love you, minta SIM dong uwuwuw” duh, ini tuh kocak banget bang. ohiya, angkot ngetem itu rasanya pen gue tabok tuh supirnya-_-

  4. Alfan Ahwani says:

    mamang umam i love you haha

Leave a Reply, Folks.

