Category Archives: Dream Journal

Senja Naya

boy

Terkadang pas kita bangun, terus keingetan mimpi yang baru aja kita alamin, apalagi seru, pasti nyoba buat tidur lagi, berharap bisa lanjutin mimpinya, tapi apa daya, hari ini bukan keberuntungan gue di mimpi tadi.

“Hah ?, emang kenapa Am mimpinya ?”

Gue barusan mimpi punya pacar.

“Hmppppffft.., gak ngetawain kok…”

Gapapa kalo mau ketawa lepasin aja pak, ikhlas kok gue..

#Huft #FakirPukPuk #ApalahGue

Sebelum gue lupa sama mimpinya, mending gue tulis aja deh, masuknya Dream Journal, kita kayak balapan gitu sama waktu kalo mau nulisin mimpi, soalnya otak gak nyimpen space banyak buat memori mimpi kita, coba deh kalian inget – inget mimpi tadi malem, pasti lupa gitu kan, hehe iya ini serius hehe.

Here we go….
Continue reading

Advertisements
Tagged