Category Archives: Freaky Post

Traveling by Train

sleepovrboy

Pas lagi jam – jam gabut dikantor, [TUNG !] #CeritanyaSuaraChatMasuk, dari Agus.. temen nge’folk ena di Bandung.

[Am, udah kerja ya?]

[Eh, iya Gus alhamdulillah hehe, kenapa?]

[Tanggal 16, 17, 18 bisa cuti nda?, Mau jalan jalan ke Semarang gratis nda?]

Gue yang tadinya balesin chat sambil lesehan elusin perut, langsung sigap gitu pas baca ada “JALAN JALAN GRATIIIIS”nya heuheu iya gratisan heuheu mules ilang.

[Wah beneran !?, eh… gratis tapi harus ngapain aja?, harus ada kontribusi nih pasti hmm hmm]

[Asli.., mau nda? yang penting blogger, kalo mau nanti aku rekomendasiin, nama eventnya Traveling by Train]

[Boleeeeh bangeeet, mayan banget nih hehe]

[Nanti ku kirim form sama rundown acaranya via email ya..]

[Siap kaka :D]

CIUUUUUWWWWW !@#$ #CeritanyaLangsungKeHari-H

TUUUUUT TUUUUUUUUUT TUUUUUUUUUUT !!

Horeeeee jalan – jalan pake kereta !@#$ #DudukDiRodaDepan #GirangYangKhilaf
Continue reading

Love is Like Paria

om

Hari ini jadi lemah, lesu gitu, jam tidur kacau, gak enak badan, gak enak nelen, gak enakan mau bilang suka sama kamu, elah.

Eh oiya, udah gitu hari ini tuh “PERTAMA KALINYA” ngerasain yang namanya waria… maksud gue paria pake ‘p’. Apa lo ?! Seneng banget gue sengaja typo waria.

Pas lagi ngambilin lauk di warung makan.

“Bu, ini apaan ?” kata gue sambil colekin pake batang kayu.
“Itu paria…”
“Enak gak bu ?” sambung gue.
“Ya gitu aja…. namanya juga paria…”
“Lah, katanya pait ya bu…?”
“Kalo gak mau pait ya di kolek aja, dek..” kata si ibu sambil pergi.
“……………” gue merasa sedih waktu itu.
Continue reading

Tagged ,

Kids Now a Days

arm-yourlf

Terkadang nih….

Terkadang banget, eh terkadang banget artinya kan terkadang yang sering gitu ya, eh kosa kata gue bener gak sih, efisien gak sih kalimatnya, apaan sih bingung gini gue, ELAH !!

“TUUUUUUUUUUUUUT” #RainbowScreen

Halooo, balik lagi bareng gue, I’am si ganteng kalem, kalo gak ganteng berarti gak kalem, karena gue kalem jadi ganteng, kata siapa ?, kata temen gue yang udah gue traktir……… kue cubit. HAHAHAHA #KetawaXatan

Uhuk, oke kali ini gue mau ngomongin……, errrr ngmongin apa ya, banyak banget keresahan yang gue alamin sih selama minggu minggu ini, dari :

– Beda-beda cerita cinta hasil curhatan temen-temen gue.
– Konsistensi kita dalam satu hobi.
Skripsi
Social Media yang makin labil.
– Malesnya nyari pacar di usia mutu (mulai tua) (khusus buat jomblo) (jomblo fakir) (fakir tatih tayang) #JakartaBanjir #EfekBuangJombloSembarangan
Continue reading

Tagged

Drizzle Friends

the-picni

“Nanti malem ada acara gak ?”

“Gak ada, mau kemana mau kemana, ayoo main…” jawab dia girang.

“Haha gak kemana-kemana kok, deket aja ke ITB..”

“Hih kan, ngapain coba kesana, ke taman ganesha, beli bakso tahu ??, gelap kali haha”

“Nonton payung teduh…, acara anak geologi..”

FYI, gue pas SNMPTN dulu, pilihan pertamanya Geologi ITB, tapi pas hari ke 2 tes SNMPTN, gue kesiangan, salah jadwal, harusnya jadwal IPA, gue malah liat jadwal IPS, bukan otak ITB banget, yaudah. Huft.

#BalikLagiKeCerita

“Waaaah, ayoo… Payung Teduh…so romantic…, mau jemput jam berapa ?”

“Ok, I’ll pick you up at 6 PM, sound cool ?”

“Aight, see ya…”
Ayok, baca lagi!

Tagged , , , , ,

Moko Higland – Bandung

Moko

Ceritanya…, apa ya.., bingung, emm jadi gini….., eh apa ya……… hahaha

#TUUUUUUUUUUUUUUT #RAINBOWSCREEN

Apakah kalian tahu, tempat paling epic di MOKO, emm….maksud gue di BANDUNG ??, yup… tempat epic di BANDUNG adalah MOKO, yeeaaaaay horeeee…… hoo…. re……., gak ngerti nulis apa barusan.

Suatu hari pas gue lagi youtube-ing, iseng liat liat travel series, eh nemu yang keren.. namanya Jalan Jalan Men yang empunya channel Malesbanget.com, kalo gak tau, cari aja di youtube, gak boleh manja, sana sana. Nah dari situ gue ngikutin banget seriesnya, dan tiba-tiba mereka bikin series di Bandung. Pas gue tonton, menit awalnya sih biasa aja, masih kurang epic, eh si kampret pas menit akhir, mereka dateng ke sebuah bukit di daerah Bandung, dan viewnya “ZUMPAAAH KEREEEN TO THE MAX LARUTIN ABIEES”, namanya bukit MOKO, kayak yang gue absurdin jelasin di atas.

Dari situ gue pengen banget kesana, tapi gak kesampean terus, akhirnya setelah 8 bulan menunggu waktu yang tepat untuk menggapai harapan, tepatnya bulan januari ini, gue bisa kesana, tiga kali berturut turut, three weekends in a row, #apabanget apa #harusbanget #entah.
Mau tau gimana lanjutannya ?, yuk !

Tagged