Moko Higland – Bandung

Moko

Ceritanya…, apa ya.., bingung, emm jadi gini….., eh apa ya……… hahaha

#TUUUUUUUUUUUUUUT #RAINBOWSCREEN

Apakah kalian tahu, tempat paling epic di MOKO, emm….maksud gue di BANDUNG ??, yup… tempat epic di BANDUNG adalah MOKO, yeeaaaaay horeeee…… hoo…. re……., gak ngerti nulis apa barusan.

Suatu hari pas gue lagi youtube-ing, iseng liat liat travel series, eh nemu yang keren.. namanya Jalan Jalan Men yang empunya channel Malesbanget.com, kalo gak tau, cari aja di youtube, gak boleh manja, sana sana. Nah dari situ gue ngikutin banget seriesnya, dan tiba-tiba mereka bikin series di Bandung. Pas gue tonton, menit awalnya sih biasa aja, masih kurang epic, eh si kampret pas menit akhir, mereka dateng ke sebuah bukit di daerah Bandung, dan viewnya “ZUMPAAAH KEREEEN TO THE MAX LARUTIN ABIEES”, namanya bukit MOKO, kayak yang gue absurdin jelasin di atas.

Dari situ gue pengen banget kesana, tapi gak kesampean terus, akhirnya setelah 8 bulan menunggu waktu yang tepat untuk menggapai harapan, tepatnya bulan januari ini, gue bisa kesana, tiga kali berturut turut, three weekends in a row, #apabanget apa #harusbanget #entah.
Mau tau gimana lanjutannya ?, yuk !

Tagged

Indonesia, Are You Sleepin ?

beep

Pas gue lagi duduk-duduk imut di kantin kampus, sambil nunggu dosen mau bimbingan (bukan bimbingan skripasudahlah), tiba-tiba dateng se-ekor kera terpuruk terpenjara dalam gua, di lembah suci tempat hukuman para dewa, bertindak sesuka hati, loncat kesana kesini.

#NgeRAPlagukerasakti

EEEEEE…. YANG BENER KAMPRET !@#$% #SutradaraBlog #MauLemparGranat

Ah, iya…yang ini bener. Jadi ceritanya dateng temen gue, duduk semeja bareng. Temen gue cowok, dan kita cuma temenan, gak ada hubungan serius.

“Eh, entar pas PILPRES lo mau pilih siapa, Am ?”

“Laaah, masih lama ini, emang napa ?”

“Enggak sih nanya aja, kalo gue sih misalkan Jokowi jadi Capres, gue bakal milih BAPAK JOKOWI” kata dia antusias.

“Hmm…… iya”

“Lo tau kan dia suka blusukan di got, merakyat banget, tegas, apalagi kalo di satuin sama Ahok, beuuuuh udahlah Indonesia bakalan keren”

“Haha…”

“Dia juga murah senyum, udah gitu bikin peraturan naik sepeda..”

“Ho’oh bener……”

“Sepedanya tuh roda dua…”

“……………….”

“Pokoknya apapun yang terjadi, gue harus terus dukung Jokowi buat jadi…”

“Eh gue bimbingan dulu ya !” potong gue, sambil masukin barang-barang gue ke tas.

“Buat jadi Presi…., hmm yaudah deh, gue juga mau balik..”
Ayok, baca lagi!

Tagged

Driver of Love

big

NGEEEEEENG !!
TEEEET !!
TIIITIIIIIIIT !!!!
#ItuKalkson

“Parah, tadi gue di uber debtcollector di jalan, pas pake motor !!” Gue panik, kolor lengket…dikit.

“Seriusan lo Am, emang kenapa, terus gapapa kan…., motornya ?”

“Iya apes, motor temen yang gue pake, suratnya di gadein, belom di tebus 2 bulan, makannya masalah !?”

“Emang pinter sih debtcollector sekarang, jeli sama gesit. Terus lo gimana tadi ?”

“Ya uber uberan di jalan, gue kira mau maling gitu pertamanya, coba kalo yang nguber sendirian, PASTI UDAH GUE TIMPUK PAKE HELM INI !?” nunjukin helm yang banyak stickerspongebob.

Gue reka ulang, versi macho.

“Dek minggir dek, cepetan pinggirin motornya..” Kata debtcollector, mukanya kayak yang di iklan shampo, jadi ketombenya.

“MAU APA LO HAH !?”

“Cepetan minggir aja”

“BERISIK LO AH”
#BukaHelmPasNyetir
#NimpukinDebtSambilNyetir
#NgebutLikeABoss
#Tamat

“TAAAAEEK, KAYAK YANG BERANI AJA LO..”

“Iya.., untungnya mereka berdua..”

“……”
Lanjut, yuk !

Tagged , , ,

IF

houlders-of-giants

“Yah, kita nunggu siapa disini ?” Anak kecil polos dengan jaket berlapis, duduk di atas koper, yang resletingnya hampir dol karena terlalu penuh.

“Sabar ya, kita tunggu sebentar lagi, mudah mudahan masih ada bus malam yang lewat” Seorang Ayah yang memakai kemeja lusuh menjawab pertanyaan sang anak. “Kamu dingin, nak ?” Sambungnya, sambil mengancingkan jaket anaknya sampai penuh.

“Iya sedikit, tapi nanti di rumah Nenek pasti hangat, banyak kue-kue, banyak saudara juga, waaaah pasti seru, iya kan, yah ?”

“Iya…” Jawab sang Ayah bersamaan dengan senyum hangat bergurat di wajahnya yang penuh keriput.

“Horeeee” Anak itu berlarian mengelilingi kardus kardus barang bawaan sang Ayah.

Dan mereka pun tetap menunggu sampai malam larut, di perempatan jalan penuh rintik, bahagiakah mereka ?.

Entahlah, gue seringkali berimajinasi cakap sama apa yang gue lihat, ya contohnya mereka, seorang Ayah sama Anaknya yang lagi nunggu bis dengan barang bawaan banyak, sedangkan gue, duduk di dalem mobil nyaman bareng keluarga, gak kedinginan, gak kehujanan, gak bawa barang berat, dan gue bisa ngebayangin rasanya, jadi orang yang di sebrang jalan itu, ya… seperti mereka.
Hmm..lanjut yu !

Tagged , , , ,

Freaky Friday

freakygnored

HALOOO GUYSS, I’M BACK !!
And now.., I’ll introduce my new content on my blog, prepare your self !
ZIIIING BROOOT #ceritanyasoundeffectnyakeren #kentutaer

And This is it…

“FREAKY FRIDAY”

Terong terong terong terong terong #anggapajalagumeriahgitu

Haaah ?, apaan tuh freaky friday ?, bisa di makan atau di pacarin gak, gue kelaperan dan kejombloan nih, kak. :(

Oke, gue jelasin deh, jadi tiap hari jum’at gue bakal posting buat kalian, yang pasti isi postingannya gak akan sama kayak postingan sebelum-sebelumnya yang ngomongin kegalauan gue, cerita freaks gue, terus ngomongin jamban sama isinya, GAK BAKALAN !!, gue eja lagi G-A-K = GAK B-A-K-A-L-A-N = DIKIT!. Jadi di “FREAKY FRIDAY”, gue bakalan sharing apaaaaaaaa ajaaaaaaa yang uptodate, kayak jamban sci-fi, kloset baru keluaran apple, iya…. kayak gitu…, …….he

BISA KALI SERIUS !@#$% #SutradaraBlogGueMarah

Errrr yang ini serius, di konten ini gue bakalan sharing hal-hal baru, atau gosip terpanas, bisa juga berita burung tetangga ilang yang taunya masih nempel, ketauan pas lagi mandi di empang, suatu mukjizat yang sangat kondusif apabila kaitkan dengan sangkar segitiga yang keluar dari pegunungan Alpen, tempat kera sakti di hukum sama Budha buat nemenin biksu Tong Sang Chong nyari lotek yang bumbunya abon sapi 36. Sumpah gue gak ngerti nulis apa barusan. #mimisan
Ayo Terusin Bacanya !

Tagged