Tag Archives: Childhood

Kids Now a Days

arm-yourlf

Terkadang nih….

Terkadang banget, eh terkadang banget artinya kan terkadang yang sering gitu ya, eh kosa kata gue bener gak sih, efisien gak sih kalimatnya, apaan sih bingung gini gue, ELAH !!

“TUUUUUUUUUUUUUT” #RainbowScreen

Halooo, balik lagi bareng gue, I’am si ganteng kalem, kalo gak ganteng berarti gak kalem, karena gue kalem jadi ganteng, kata siapa ?, kata temen gue yang udah gue traktir……… kue cubit. HAHAHAHA #KetawaXatan

Uhuk, oke kali ini gue mau ngomongin……, errrr ngmongin apa ya, banyak banget keresahan yang gue alamin sih selama minggu minggu ini, dari :

– Beda-beda cerita cinta hasil curhatan temen-temen gue.
– Konsistensi kita dalam satu hobi.
Skripsi
Social Media yang makin labil.
– Malesnya nyari pacar di usia mutu (mulai tua) (khusus buat jomblo) (jomblo fakir) (fakir tatih tayang) #JakartaBanjir #EfekBuangJombloSembarangan
Continue reading

Tagged