Tag Archives: Friends

Drizzle Friends

the-picni

“Nanti malem ada acara gak ?”

“Gak ada, mau kemana mau kemana, ayoo main…” jawab dia girang.

“Haha gak kemana-kemana kok, deket aja ke ITB..”

“Hih kan, ngapain coba kesana, ke taman ganesha, beli bakso tahu ??, gelap kali haha”

“Nonton payung teduh…, acara anak geologi..”

FYI, gue pas SNMPTN dulu, pilihan pertamanya Geologi ITB, tapi pas hari ke 2 tes SNMPTN, gue kesiangan, salah jadwal, harusnya jadwal IPA, gue malah liat jadwal IPS, bukan otak ITB banget, yaudah. Huft.

#BalikLagiKeCerita

“Waaaah, ayoo… Payung Teduh…so romantic…, mau jemput jam berapa ?”

“Ok, I’ll pick you up at 6 PM, sound cool ?”

“Aight, see ya…”
Ayok, baca lagi!

Tagged , , , , ,

Broken Hearted Vero

“Kenapa lo, ver ? dari tadi gue liat, muka lo di tekuk aja kayak upil di jok bis”

“Gue baru putus, am” (jawab vero dengan nada menyedihkan, lebih lebih menyedihkan dari nada narasumber jalinan kasih yang kambingnya kena penyakit muntah berak)

“Loh, bukannya lo baru jadian bulan kemaren yah ?”

“Cewek gue…, balikan lagi sama mantannya, dia mutusin gue sepihak, ternyata selama ini gue cuma jadi bahan pelampiasan dia aja, am !” (tatapan vero kosong, matanya mulai berkaca kaca, mirip muka mahasiswa yang di suruh ngulang tahun depan sama dosennya)

“Yang sabar ya, ver! mungkin dia bukan yang terbaik buat lo, dan kalo lo sabar, pasti ada waktunya buat lo nemuin tulang rusuk lo, yang bener bener sayang tulus sama lo, sabar ya!” (gue ngedadak sok bijak di sela sela waktu itu gue lagi nahan boker)

Vero tetep dengan tatapan kosongnya, gak nangkep apa yang gue omongin, merasa dicuekin, gue pun pergi boker ke jamban dengan ngenes.
Continue reading

Tagged , , , , , , , ,