Tag Archives: Kata

Sahabat Tanda Tanya

Alright folks, gue baru menyelesaikan tugas gue sebagai seorang manusia di sebuah apartemen (baca: jamban), dan postingan kali ini bukan mau ngomongin tentang jamban dan segala isinya, tapi sekarang gue mau bahas tentang “persahabatan”, jauh banget ya jamban sama persahabatan AAAH BODO AMAAT !@#$?

Terkadang gue suka menerawang daleman dan mempertanyakan apa arti dari persahabatan, banyak banget tanda tanya muncul di kepala gue, saking banyaknya gue bisa jemur kolor di kepala gue (garing abis), lalu dari sekian banyak problematika yang telah gue rasain dalam persahabatan, gue menemukan titik terang dan menurut gue :
Continue reading

Advertisements
Tagged , , , , , , , ,

Mesin Waktu Pattinson

Selamat malam buat kalian para korban php, korban di selingkuhin dan korban pemerkosaan om gay, terkadang sesuatu itu gak bisa kita paksain, ada yang ngejauh saat kita kejar, ada juga yang dateng saat kita acuh, yah emang rumit sih kalo menurut gue, tapi gak serumit mata kuliah  kalkulus yang bikin mahasiswa cepirit di angkot gara gara ngulang 7x.

Benang merah dari cerita yang gue tulis sekarang adalah “penyesalan”, ya penyesalan gak akan ada di awal, semua udah di atur agar kita bisa nentuin keputusan yang baik di awal cerita, gue nulis ini karena gue pernah ngambil keputusan yang menurut gue salah, keputusan yang bikin gue menyesal udah acuhin orang yang bener bener tulus sayang ma gue dulu, dan itu bikin hari hari gue sekarang penuh dengan penyesalan dan air mata.
Continue reading

Tagged , , , , , , , , , , ,

Kata

Kata,

Aku menyukaimu kata

Aku sering menyanyikanmu

Aku sering menuliskanmu

Aku juga sering mengucapkanmu

 

Setiap kata di penuhi makna makna yang tersusun oleh kata

Kata, kata, kata

Terlalu banyak ku menyebutkanmu semakin produktif otakku tuk menuliskanmu

 

Tanpamu ku tak bisa sampaikan perasaanku pada orang yang kusayangi

Tanpamu ku tak bisa menyampaikan salamku pada teman temanku
Tanpamu hidup ini pasti bisu seperti bak melankola monochrome

 

Sampai jumpa kata, salam untuk kalimat dan paragraf :D

Tagged