Tag Archives: Kerudung

Gorgeous Cloudy After Thunderstroom

rainy-christmas-e1355784250197

“Mungkin ini udah waktunya, aku ngelepas kamu” gue narik nafas dalem dalem dan gue buang hajat perlahan.

“Kenapa ?” jawab maroon dengan nada bingung.

“Jujur.., aku capek kayak gini, kamu terlalu dingin, terlalu banyak kebohongan yang kamu tutupin” backsound galau pun mulai mengalun.

“Oh yaudah…kalo kamu maunya gitu” jawab dia dingin.

“Kamu bebas mau ngelakuin apa aja dalam hidupmu, begitu juga denganku, terimakasih untuk semuanya, aku bahagia” nada bicara gue mulai berat kayak abis makan kikil campur bubur sumsum gak pake minum.

Dia diam termangu gak bales perkataan gue lagi……..
Continue reading

Advertisements
Tagged , , , , , , , , , , ,

Coklat Berkerudung Rambo

Ini adalah sabtu malam pertama gw tanpa maroon #benerin kerah

Di saat gw sedang mengalami siklus penggalauan move on, gw di temenin oleh seorang makhluk berkerudung sedikit aneh dan memang ANEH menurut gw HAHAHAHAHA #di gampar masa

Temen gw itu adalah coklat yang katanya benci banget warna pink, gw sempat mikir kalo dia tuh c3w3k g4uL tapi setelah diperdalam ternyata coklat cewek gaul yang normal. #joget dahsy*t

Kalo gw dekripsikan ciri – ciri coklat adalah seperti ini :
Continue reading

Tagged , , ,