Tag Archives: konyol

Gorgeous Cloudy After Thunderstroom

rainy-christmas-e1355784250197

“Mungkin ini udah waktunya, aku ngelepas kamu” gue narik nafas dalem dalem dan gue buang hajat perlahan.

“Kenapa ?” jawab maroon dengan nada bingung.

“Jujur.., aku capek kayak gini, kamu terlalu dingin, terlalu banyak kebohongan yang kamu tutupin” backsound galau pun mulai mengalun.

“Oh yaudah…kalo kamu maunya gitu” jawab dia dingin.

“Kamu bebas mau ngelakuin apa aja dalam hidupmu, begitu juga denganku, terimakasih untuk semuanya, aku bahagia” nada bicara gue mulai berat kayak abis makan kikil campur bubur sumsum gak pake minum.

Dia diam termangu gak bales perkataan gue lagi……..
Continue reading

Tagged , , , , , , , , , , ,

Piring Takeshi

Halo makhluk makhluk nocturnal, insomnia dan galaunia, sabtu malam nih, malem buat mandi junub malem yang sangat identik dengan orang pacaran dan jomblo ngenes yang nari ritual ala suku indian kena radiasi nuklir, supaya turun hujan.

Gue terkadang ngerasa heran, kenapa malam minggu itu selalu identik sama orang pacaran, padahal bisa aja kan maen bareng keluarga, nyuci piring di warteg dan nongkrong bareng temen temen, tapi bukan itu persoalan yang mau gue ceritain sekarang. *pukpuk piring warteg*

Gue mau bahas tentang PDKT atau bisa di sebut Perawan Di Karang Tenyamun #98,78%MAKSA!#^, yak..pendekatan adalah siklus dimana dua orang lawan jenis malu malu tyranosaurus kucing dan saling petak umpet perasaanya. *di gigit t-rex*
Continue reading

Tagged , , , , , ,

Ketua Si Kumis Kotak

Di semester genap ini gua dapet mata kuliah KKN a.k.a Kuliah Kerja Nyata dan menurut gua singkatan itu terlalu idealis buat gua yang lazy dizzy males malesan yang tiap harinya duduk depan laptop ditemenin secangkir kopi dan beberapa batang rokok, menurut gua KKN itu Kumpul Kumpul Nongkrong gak jelas, bikin program kerja KB buat orang orang monopause *ngemil pil KB*

Di dalem kelompok KKN ada 10 orang mahasiswa diantaranya 3 cowok dan 7 cewek, dan yang paling super duper JEGER !@#$, gua yang banyol gembel suka nongkrong pinggir kali sambil mancing ikan kecil yang suka makanin ee dapet title “KETUA” di kelompok gua, why me ???? *nyebur kali penuh ee*
Continue reading

Tagged , , , , , , , , , ,

Tomcat And Friends

“Awas ada TOMCAT !@#$” #histeris

Itulah kalimat yang sekarang sekarang sering gw denger, mau di kosan, di kampus, di tempat makan warteg, di swalayan, di pasar, di angkot, dan di kuburan~ #merindingdisko

#Np Efek Rumah Kaca – Tomcat melulu

Menurut gw, berita berita di TV, koran, dan majalah playboy, yang menyangkut paut tentang toket #eh TOMCAT sepertinya terlalu melebih lebihkan, kalo diibaratin kaya ada alien masuk sawah bikin cropcircle yang bikin gatel gatel sipilis para petani. #garukgaruk

Dilihat dari bentuknya tomcat itu seperti semut #menurutgw, gak tau mungkin kalian ngeliatnya kaya ulet, laron, belalang, atau bisa saja seperti zebra (dan pasti yang nganggep mirip zebra udah dipastikan matanya katarak stadium 4) #colokmata
Continue reading

Tagged , , ,