Tag Archives: Lagi Waras

IF

houlders-of-giants

“Yah, kita nunggu siapa disini ?” Anak kecil polos dengan jaket berlapis, duduk di atas koper, yang resletingnya hampir dol karena terlalu penuh.

“Sabar ya, kita tunggu sebentar lagi, mudah mudahan masih ada bus malam yang lewat” Seorang Ayah yang memakai kemeja lusuh menjawab pertanyaan sang anak. “Kamu dingin, nak ?” Sambungnya, sambil mengancingkan jaket anaknya sampai penuh.

“Iya sedikit, tapi nanti di rumah Nenek pasti hangat, banyak kue-kue, banyak saudara juga, waaaah pasti seru, iya kan, yah ?”

“Iya…” Jawab sang Ayah bersamaan dengan senyum hangat bergurat di wajahnya yang penuh keriput.

“Horeeee” Anak itu berlarian mengelilingi kardus kardus barang bawaan sang Ayah.

Dan mereka pun tetap menunggu sampai malam larut, di perempatan jalan penuh rintik, bahagiakah mereka ?.

Entahlah, gue seringkali berimajinasi cakap sama apa yang gue lihat, ya contohnya mereka, seorang Ayah sama Anaknya yang lagi nunggu bis dengan barang bawaan banyak, sedangkan gue, duduk di dalem mobil nyaman bareng keluarga, gak kedinginan, gak kehujanan, gak bawa barang berat, dan gue bisa ngebayangin rasanya, jadi orang yang di sebrang jalan itu, ya… seperti mereka.
Hmm..lanjut yu !

Advertisements
Tagged , , , ,

22

boy-dog

Masuk blog tutupin muka pake kado..dikasih dari sendiri…
#sedih #miris #pake #banget

Holaaaaaaa folks, guys, pal, friend, maudy ayunda..
Gue ulang tahun nih.., ada yang mau ngasih selamet gak ?

….
…..
……
Gak ada ya…., yaudahlah kalian emang jahat..
*nangis meluk bantal*

Hmm oke, gue sekarang pas berumur 22, tapi yang gue rasain sih gue belom dewasa layaknya orang yang berkepala dua.

Kenapa ?, soalnya gue..
Lanjut yok, folks..!

Tagged ,