Tag Archives: lucu

Gorgeous Cloudy After Thunderstroom

rainy-christmas-e1355784250197

“Mungkin ini udah waktunya, aku ngelepas kamu” gue narik nafas dalem dalem dan gue buang hajat perlahan.

“Kenapa ?” jawab maroon dengan nada bingung.

“Jujur.., aku capek kayak gini, kamu terlalu dingin, terlalu banyak kebohongan yang kamu tutupin” backsound galau pun mulai mengalun.

“Oh yaudah…kalo kamu maunya gitu” jawab dia dingin.

“Kamu bebas mau ngelakuin apa aja dalam hidupmu, begitu juga denganku, terimakasih untuk semuanya, aku bahagia” nada bicara gue mulai berat kayak abis makan kikil campur bubur sumsum gak pake minum.

Dia diam termangu gak bales perkataan gue lagi……..
Continue reading

Advertisements
Tagged , , , , , , , , , , ,

Broken Hearted Vero

“Kenapa lo, ver ? dari tadi gue liat, muka lo di tekuk aja kayak upil di jok bis”

“Gue baru putus, am” (jawab vero dengan nada menyedihkan, lebih lebih menyedihkan dari nada narasumber jalinan kasih yang kambingnya kena penyakit muntah berak)

“Loh, bukannya lo baru jadian bulan kemaren yah ?”

“Cewek gue…, balikan lagi sama mantannya, dia mutusin gue sepihak, ternyata selama ini gue cuma jadi bahan pelampiasan dia aja, am !” (tatapan vero kosong, matanya mulai berkaca kaca, mirip muka mahasiswa yang di suruh ngulang tahun depan sama dosennya)

“Yang sabar ya, ver! mungkin dia bukan yang terbaik buat lo, dan kalo lo sabar, pasti ada waktunya buat lo nemuin tulang rusuk lo, yang bener bener sayang tulus sama lo, sabar ya!” (gue ngedadak sok bijak di sela sela waktu itu gue lagi nahan boker)

Vero tetep dengan tatapan kosongnya, gak nangkep apa yang gue omongin, merasa dicuekin, gue pun pergi boker ke jamban dengan ngenes.
Continue reading

Tagged , , , , , , , ,

Teater Alumni Tripod



Hey guys, minggu kemaren teater gue tampil seleksi lomba lhoo, tempatnya di salah satu gedung kesenian di Bandung, yang menang bakal di adu juarakan lagi di Jakarta, dan gue sebagai alumni paling kece (SOK AJA KALO PROTES) gue jadi crew panggung + tukang jepret, yah tukang jepret emang lekat banget ma hidup gue, tiap ada acara, gue selalu kepilih jadi tukang jepret, gak tau gara gara tampang gue yang kece badai (pasti lo ngenes) (dan gak ada hubungannya) atau bisa juga karena badan gue yang kira kira mirip sama tripod (puaaas seneng lo).

Gue terkadang kangen masa masa SMA dulu pas gue masih unyu (sekarang juga masih sih……kata ibu gue), gue sering tampil di panggung drama, dan awal dapet peran, gue kepilih jadi bos super keren berdompet tebel tukang minyak (puaaas lo), kenapa ?, bukan karena muka gue yang cocok jadi bos super keren berdompet tebel tukang minyak, tapi itu semua karena gak ada lagi orang yang mau ngambil peran itu, jadi gue secara terpaksa bijaksana dan legowo akhirnya ngambil peran menyedihkan itu.
Continue reading

Tagged , , , , , , ,