Tag Archives: ngakak

Jealous To The Moon

nudeyeggs

*jingjit jingjit masuk blog*
*gebrak meja*
BRAAAAK…!#%^
AAAAK HAAALOOO SEMUA..
KAGET GAK ? KAGET GAK……!?#%^

HAHAHA…….
HAHA………
HA…………
…………..
#ceritanyasepi

Uhuk…, ehem.., emm oke deh mari kita lanjutkan cerita tentang kejombloan gue, dan segala bully‘annya..

KYAAAAAA…!#%^
WOHOOOOO…!#%*
MANA CEPETAN MANAAA……!?#%^
#ceritanyalangsungbanyakorang

Ya tuhan.., lapangkan dan sabarkan jomblo yang terdzalimi ini :’

Uhuk oke oke..udahan intro garingnya, oya sekarang gue lagi rebahan di kasur, tangan kiri megang hp, tangan kanan garukin t***t (tumit). Gue sedang menyelidiki kasus-kasus dalam masalah percintaan, a.k.a hati di timeline twitter.
Continue reading

Tagged , , , , ,

Little Hearted Act

dogbol

HOLAAAAA !!! selamat sore matahari, selamat sore semesta, selamat sore Maudy Ayunda, gue balik lagi nih, gak tau kenapa gara-gara postingan kemaren, gue jadi semangat nge-blog lagi, moga kedepannya lebih semangat deh.. INI BUAAT KALIAAAN…

BRISIK OY…!!! GLUDAK GLUDAK DAK DAK #CeritanyaDiLemparinGayung *nangis* *masuk kolong kasur*

Ehm….oke, gue mau ceritain tentang kejadian tadi pagi, TKPnya masih di kosan gue yang cozy damai tentram seperti di padang bunga yang… *UHUK* langsung aja deh..

Pagi ini gue terbangun dengan suara ketukan pintu dari orang galau di depan kostan.

“Dok dok dok” suara ketukan pintu sedikit membuyarkan mimpi basah gue.

“Am…, buka.., oy bangun Am..!!!” kata orang di luar, sambil terus ngetukin pintu.

“Hmm….” gue mulai melek, dan masih nempel bantal.

“Am.., buka.., ini penting..”

“Iyaaaaah…” gumam gue.

Gue bangun dan jalan sempoyongan, ke arah pintu.
Continue reading

Tagged , , , , , ,

Huh ?? April Mop !!

easte-eggs

*masuk blog sambil nutupin muka pake buku*

Oke…

        HALOOOOO

       SEMUAAAAAAA

       GUE BALIK LAGI NIHHHHHHH

AAAAAAAAAAAAAK !@#$^% #ceritanyabanyakyangteriak #gaysemua

What the…………

Hmm..udah lama banget, gue gak menjamah blog ini, kasian…, kasusnya udah kayak malin kundang yang lupa emaknya. Iya, gue menemukan sesuatu yang lebih asik di banding nulis di blog, akhirnya gue lupa tempat biasa gue mengadu, tempat gue mencurahkan isi hati tentang kegalauan-kegalauan gue, dan dia selalu setia ngedengerin semuanya. Iya…., kamu…, blog aku…, maafin aku…., You are something precious in my life *ciumin lcd laptop* *jadian* *pacaran*
Continue reading

Tagged , , , , ,

Gorgeous Cloudy After Thunderstroom

rainy-christmas-e1355784250197

“Mungkin ini udah waktunya, aku ngelepas kamu” gue narik nafas dalem dalem dan gue buang hajat perlahan.

“Kenapa ?” jawab maroon dengan nada bingung.

“Jujur.., aku capek kayak gini, kamu terlalu dingin, terlalu banyak kebohongan yang kamu tutupin” backsound galau pun mulai mengalun.

“Oh yaudah…kalo kamu maunya gitu” jawab dia dingin.

“Kamu bebas mau ngelakuin apa aja dalam hidupmu, begitu juga denganku, terimakasih untuk semuanya, aku bahagia” nada bicara gue mulai berat kayak abis makan kikil campur bubur sumsum gak pake minum.

Dia diam termangu gak bales perkataan gue lagi……..
Continue reading

Tagged , , , , , , , , , , ,

Judicious Pieces Of Move On

sleepy-1

“Yaudah sih Ver, mungkin sekarang bukan waktunya, buat lo dapetin dia” gue nepuk pundak Vero yang waktu itu lagi galau gundah.

“Iya am…” Vero buang hajat nafas panjang.

Oke deh, Vero temen gue satu ini galau lagi, tapi buat sekarang beda kasusnya, kalo di postingan dulu, gue ceritain Vero yang di putusin ceweknya, kalo sekarang Vero galau karena di tolak gebetannya. *pukpuk Vero*

Jadi ceritanya Vero lagi suka sama cewek, temen sekampusnya, menurut gue cewek itu terlalu cantik tidak jelek buat Vero temen gue yang rambutnya kayak abon di kecapin. Tapi dengan ketulusan dan kebaikan hati seorang Vero, dia dapet nilai plus di mata cewek cewek. Ya sebagai temen yang baik dan unyu, gue perbaiki dikit pencitraan dia.
Continue reading

Tagged , , , , , , , ,