Tag Archives: Pacaran

Drizzle Friends

the-picni

“Nanti malem ada acara gak ?”

“Gak ada, mau kemana mau kemana, ayoo main…” jawab dia girang.

“Haha gak kemana-kemana kok, deket aja ke ITB..”

“Hih kan, ngapain coba kesana, ke taman ganesha, beli bakso tahu ??, gelap kali haha”

“Nonton payung teduh…, acara anak geologi..”

FYI, gue pas SNMPTN dulu, pilihan pertamanya Geologi ITB, tapi pas hari ke 2 tes SNMPTN, gue kesiangan, salah jadwal, harusnya jadwal IPA, gue malah liat jadwal IPS, bukan otak ITB banget, yaudah. Huft.

#BalikLagiKeCerita

“Waaaah, ayoo… Payung Teduh…so romantic…, mau jemput jam berapa ?”

“Ok, I’ll pick you up at 6 PM, sound cool ?”

“Aight, see ya…”
Ayok, baca lagi!

Advertisements
Tagged , , , , ,

Gorgeous Cloudy After Thunderstroom

rainy-christmas-e1355784250197

“Mungkin ini udah waktunya, aku ngelepas kamu” gue narik nafas dalem dalem dan gue buang hajat perlahan.

“Kenapa ?” jawab maroon dengan nada bingung.

“Jujur.., aku capek kayak gini, kamu terlalu dingin, terlalu banyak kebohongan yang kamu tutupin” backsound galau pun mulai mengalun.

“Oh yaudah…kalo kamu maunya gitu” jawab dia dingin.

“Kamu bebas mau ngelakuin apa aja dalam hidupmu, begitu juga denganku, terimakasih untuk semuanya, aku bahagia” nada bicara gue mulai berat kayak abis makan kikil campur bubur sumsum gak pake minum.

Dia diam termangu gak bales perkataan gue lagi……..
Continue reading

Tagged , , , , , , , , , , ,

Judicious Pieces Of Move On

sleepy-1

“Yaudah sih Ver, mungkin sekarang bukan waktunya, buat lo dapetin dia” gue nepuk pundak Vero yang waktu itu lagi galau gundah.

“Iya am…” Vero buang hajat nafas panjang.

Oke deh, Vero temen gue satu ini galau lagi, tapi buat sekarang beda kasusnya, kalo di postingan dulu, gue ceritain Vero yang di putusin ceweknya, kalo sekarang Vero galau karena di tolak gebetannya. *pukpuk Vero*

Jadi ceritanya Vero lagi suka sama cewek, temen sekampusnya, menurut gue cewek itu terlalu cantik tidak jelek buat Vero temen gue yang rambutnya kayak abon di kecapin. Tapi dengan ketulusan dan kebaikan hati seorang Vero, dia dapet nilai plus di mata cewek cewek. Ya sebagai temen yang baik dan unyu, gue perbaiki dikit pencitraan dia.
Continue reading

Tagged , , , , , , , ,

Piring Takeshi

Halo makhluk makhluk nocturnal, insomnia dan galaunia, sabtu malam nih, malem buat mandi junub malem yang sangat identik dengan orang pacaran dan jomblo ngenes yang nari ritual ala suku indian kena radiasi nuklir, supaya turun hujan.

Gue terkadang ngerasa heran, kenapa malam minggu itu selalu identik sama orang pacaran, padahal bisa aja kan maen bareng keluarga, nyuci piring di warteg dan nongkrong bareng temen temen, tapi bukan itu persoalan yang mau gue ceritain sekarang. *pukpuk piring warteg*

Gue mau bahas tentang PDKT atau bisa di sebut Perawan Di Karang Tenyamun #98,78%MAKSA!#^, yak..pendekatan adalah siklus dimana dua orang lawan jenis malu malu tyranosaurus kucing dan saling petak umpet perasaanya. *di gigit t-rex*
Continue reading

Tagged , , , , , ,

Mesin Waktu Pattinson

Selamat malam buat kalian para korban php, korban di selingkuhin dan korban pemerkosaan om gay, terkadang sesuatu itu gak bisa kita paksain, ada yang ngejauh saat kita kejar, ada juga yang dateng saat kita acuh, yah emang rumit sih kalo menurut gue, tapi gak serumit mata kuliah  kalkulus yang bikin mahasiswa cepirit di angkot gara gara ngulang 7x.

Benang merah dari cerita yang gue tulis sekarang adalah “penyesalan”, ya penyesalan gak akan ada di awal, semua udah di atur agar kita bisa nentuin keputusan yang baik di awal cerita, gue nulis ini karena gue pernah ngambil keputusan yang menurut gue salah, keputusan yang bikin gue menyesal udah acuhin orang yang bener bener tulus sayang ma gue dulu, dan itu bikin hari hari gue sekarang penuh dengan penyesalan dan air mata.
Continue reading

Tagged , , , , , , , , , , ,