Tag Archives: Paria

Love is Like Paria

om

Hari ini jadi lemah, lesu gitu, jam tidur kacau, gak enak badan, gak enak nelen, gak enakan mau bilang suka sama kamu, elah.

Eh oiya, udah gitu hari ini tuh “PERTAMA KALINYA” ngerasain yang namanya waria… maksud gue paria pake ‘p’. Apa lo ?! Seneng banget gue sengaja typo waria.

Pas lagi ngambilin lauk di warung makan.

“Bu, ini apaan ?” kata gue sambil colekin pake batang kayu.
“Itu paria…”
“Enak gak bu ?” sambung gue.
“Ya gitu aja…. namanya juga paria…”
“Lah, katanya pait ya bu…?”
“Kalo gak mau pait ya di kolek aja, dek..” kata si ibu sambil pergi.
“……………” gue merasa sedih waktu itu.
Continue reading

Tagged ,