Tag Archives: PDKT

Judicious Pieces Of Move On

sleepy-1

“Yaudah sih Ver, mungkin sekarang bukan waktunya, buat lo dapetin dia” gue nepuk pundak Vero yang waktu itu lagi galau gundah.

“Iya am…” Vero buang hajat nafas panjang.

Oke deh, Vero temen gue satu ini galau lagi, tapi buat sekarang beda kasusnya, kalo di postingan dulu, gue ceritain Vero yang di putusin ceweknya, kalo sekarang Vero galau karena di tolak gebetannya. *pukpuk Vero*

Jadi ceritanya Vero lagi suka sama cewek, temen sekampusnya, menurut gue cewek itu terlalu cantik tidak jelek buat Vero temen gue yang rambutnya kayak abon di kecapin. Tapi dengan ketulusan dan kebaikan hati seorang Vero, dia dapet nilai plus di mata cewek cewek. Ya sebagai temen yang baik dan unyu, gue perbaiki dikit pencitraan dia.
Continue reading

Advertisements
Tagged , , , , , , , ,

Piring Takeshi

Halo makhluk makhluk nocturnal, insomnia dan galaunia, sabtu malam nih, malem buat mandi junub malem yang sangat identik dengan orang pacaran dan jomblo ngenes yang nari ritual ala suku indian kena radiasi nuklir, supaya turun hujan.

Gue terkadang ngerasa heran, kenapa malam minggu itu selalu identik sama orang pacaran, padahal bisa aja kan maen bareng keluarga, nyuci piring di warteg dan nongkrong bareng temen temen, tapi bukan itu persoalan yang mau gue ceritain sekarang. *pukpuk piring warteg*

Gue mau bahas tentang PDKT atau bisa di sebut Perawan Di Karang Tenyamun #98,78%MAKSA!#^, yak..pendekatan adalah siklus dimana dua orang lawan jenis malu malu tyranosaurus kucing dan saling petak umpet perasaanya. *di gigit t-rex*
Continue reading

Tagged , , , , , ,