Tag Archives: penyesalan

Mesin Waktu Pattinson

Selamat malam buat kalian para korban php, korban di selingkuhin dan korban pemerkosaan om gay, terkadang sesuatu itu gak bisa kita paksain, ada yang ngejauh saat kita kejar, ada juga yang dateng saat kita acuh, yah emang rumit sih kalo menurut gue, tapi gak serumit mata kuliah  kalkulus yang bikin mahasiswa cepirit di angkot gara gara ngulang 7x.

Benang merah dari cerita yang gue tulis sekarang adalah “penyesalan”, ya penyesalan gak akan ada di awal, semua udah di atur agar kita bisa nentuin keputusan yang baik di awal cerita, gue nulis ini karena gue pernah ngambil keputusan yang menurut gue salah, keputusan yang bikin gue menyesal udah acuhin orang yang bener bener tulus sayang ma gue dulu, dan itu bikin hari hari gue sekarang penuh dengan penyesalan dan air mata.
Continue reading

Advertisements
Tagged , , , , , , , , , , ,